Ini Empat Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Bintang sepakbola dunia dari Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo saat ini menjadi buruan media, setelah mengisyaratkan tak akan memperpanjang kontraknya di Madrid. Nyatanya, dia memiliki empat alasan untuk segera hengkang dari Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo sudah memiliki banyak prestasi dengan mendapatkan tiga gelar Liga Champions serta empat Ballon d’Or ketika bermain bersama Real Madrid namun di musim ini semuanya menjadi lebih buruk.

Bintang sepakbola dunia dari Portugal tersebut kesulitan memperoleh tempat untuk kembali bermain dengan penampilan terbaiknya di musim ini. Ia hanya membukukan satu gol di La Liga, dan sudah banyak gosip yang mengatakan jika dia ingin pergi dari Bernabeu di musim panas.

Beberapa media di Spanyol, menyebutkan ada sekitar empat alasan untuk Ronaldo beranjak dari klub yang membesarkan namanya tersebut. Itu adalah Kylian Mbappe, Neymar, uang serta kasus pajaknya.

Ronaldo menjadi pemain Madrid setelah dibeli dari Manchester United di tahun 2009 silam dan sudah mendapatkan popularitas di Santiago Bernabeu. Dia menjadi andalan di tim inti klub sejak dia datang namun statusnya kian terancam untuk kali pertama di musim ini.

CR7 kini sudah berumur 32 tahun dan sepertinya petinggi Los Blancos, Florentino Perez sedang memikirkan pemain yang akan menggantikannya nanti.

Pada musim panas yang lalu, Perez berupaya mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco, namun Ronaldo kala itu mengancam akan pergi jika pemain Prancis tersebut masuk ke klub. El Real akhirnya tak melanjutkan mendapatkan pemain muda dari Prancis itu dan Ronaldo tetap bertahan.

Namun, saat ini, terdapat pembicaraan mengenai kesepakatan transfer bagi Neymar, yang bagi Ronaldo pastinya akan menjadi ancaman untuk karirnya selanjutnya. Dia merasa tak nyaman dan gelisah dengan berita tersebut.

Alasan yang ketiga, yakni dia menilai jika kontrak yang baru yang diberikan oleh Los Blancos tak sesuai dengan apa yang diinginkannya. Gaji Ronaldo sekarang dalam hitungan ada di bawah bayaran bintang Barcelona, Lionel Messi, serta tentunya pemain termahal dunia, Neymar. CR7 merasa jadi kecil dengan penawaran yang diberikan Los Blancos padanya.

Selanjutnya, skandal pajaklah yang menjadikan Cristiano Ronaldo semakin yakin untuk segera pergi dari klub di musim panas yang lalu.