Ini Dia Ucapan Terima Kasih Sterling Untuk Fans

Raheem Sterling yang sempat menjadi buah bibir karena kepindahannya dari Liverpool ke Manchester City pada musim lalu ini tidak membawa banyak perubahan meski Sterling sempat menunjukan perkembangan bila harus dibandingkan ketika bersama dengan Liverpool.

Ini Dia Ucapan Terima Kasih Sterling  Untuk Fans

Namun kini bersama arahan Pep Guardiola, Raheem Sterling seperti terlahir kembali, gelandang asal Inggris ini menunjukan kemampuannya sejak awal musim. Sejauh ini 2 goal, 3 assist dari 4 laga pertandingan yang dijalai menjadi catatan sementaranya di awal musim.

Raheem Sterling juga berbicara bahwa dirinya mampu seperti ini berkat kehebatan Pep Guardiola, Sterling berterima kasih karena Guardiola telah mempercayainya dan membuat dirinya sangat nyaman di atas lapangan dan percaya diri. Sebut saja ketika era kepelatihan Manuel Pellegrini, Raheem Sterling gagal memberikan hasil yang diinginkan dari ekspetasi para penggemar barunya di Manchester City.

Sterling mengungkapkan bila Guardiola berhasil kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan juga pemain lainnya. Sterling berbicara bahwa dirinya merasakan tekanan besar ketika dirinya bermain kurang begitu baik pada musim lalu, masa liburnya dihabiskan tidak begitu menyenangkan karena pikirannya masih terganggu dengan banyaknya kritikan dan protes yang datang.

Hal ini ternyata memotivasi seorang Raheem Sterling untuk lebih maju, Sterling yang mengetahui bahwa akan adanya pelatih baru yang datang ini berusaha keras berlatih untuk bisa mendapatkan hati pelatih barunya yaitu Pep Guardiola.