Ini Alasan Pepe Akan Hengkang Dari Real Madrid

Pepe sudah memutuskan untuk tidak menerima penawaran yang diberikan klubnya, Real Madrid sehubungan dengan kontrak barunya di Madrid. Bek dari Portugal tersebut diisyaratkan akan segera hengkang ke klub sepakbola Tiongkok, yakni Hebei Fortune China.

Real Madrid memang disebut-sebut hanya akan memberikan penawaran kontrak baru Pepe dalam waktu satu musim saja. Namun, alasan dirinya akan pindah ke Klub sepakbola Tiongkok adalah gaji yang ditawarkan dengan nilai yang fantastis.

Beberapa media mengabarkan bahwa pihak manajemen Los Blancos sebenarnya masih ingin mendapatkan dukungan kinerja dari pemain ini. Pesepakbola yang tahun ini akan berumur 34 tahun tersebut akan diyakini dapat menjadi senior untuk dua bek junior di Madrid, yaitu Diego Llorente dan Jesus Vallejo.

Selain karena tawaran yang bernilai tinggi, Pepe juga memutuskan bergabung ke Hebei Fortune China dikarenakan sang mantan pelatih Madrid yang kini ada di klub tersebut, yakni Manuel Pellegrini. Dia bahkan akan melepas peluang untuk kembali memperkuat Timnas Portugal di kompetisi Piala Dunia 2018 nanti, karena akan pindah ke Tiongkok.

Sementara itu, dana yang tinggi sudah dipersiapkan oleh Hebei Fortune China jika memang nantinya sang pemain akan bergabung dengan mereka. Mantan salah satu pemain di Porto tersebut diperkirakan akan mendapat pendapatan senilai lebih dari 45 juta euro dalam waktu tiga tahun masa kontraknya.

Media juga menyebutkan bahwa perkiraan bulan Juni 2017 yang akan datang, Pepe sudah akan pindah ke Tiongkok. Walau begitu, kata sepakat dan tanda tangan kontrak belum tercapai, hanya baru tahap pembicaraan secara lisan yang dilaksanakan sekitar akhir bulan yang lalu.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan terkait berita perpindahan pemain ini, baik dari pihak Real Madrid dan agen pemain tersebut.