Inginkan Ousmane Dembele, Ini Syarat Dari Borussia Dortmund Untuk Barcelona

Borussia Dortmund sepertinya membuka jalan bagi Barcelona untuk mendapatkan salah satu pemain andalan mereka, Ousmane Dembele namun dengan syarat yang khusus.

Barcelona sekarang ini masih sibuk menemukan pemain pengganti Neymar yang bergabung ke Paris Saint Germain. Salah satu pesepakbola dunia yang saat ini mereka dekati adalah Ousmane Dembele, pemain andalan Borussia Dortmund. Apalagi kini Barca percaya diri setelah dihujani banyak uang pasca transfer Ney beberapa waktu lalu.

Sepertinya keinginan mereka pada Dembele mendapat lampu hijau dari Dortmund. Menyadari mereka dapat mendapatkan keuntungan besar dari Barca, sepertinya menjadikan Presiden Dortmund yakni Hans-Joachim Watzke siap menjual Dembele ke klub Spanyol ini.

Namun, tim Dortmund memiliki syarat khusus yang cukup sulit bagi Barca. Mereka akan melepas pesepakbola muda tersebut jika diberi penawaran di atas 100 juta euro. Yang jelas, setengah biaya dari transfer Neymar dapat menjadi milik klub Jerman tersebut jika melepas Dembele.

“ 100 juta euro sepertinya belum pas untuk membeli Dembele. Kami ingin melepas dirinya, namun dengan syarat yang sudah kami tentukan dan itu yang kami inginkan saat ini, ” papar Watzke.

Barcelona saat ini sempat disebutkan sudah memiliki kesepakatan prinadi dengan Dembele. Pesepakbola Muda dari Prancis ini memang sepertinya mudah tergoda yang menjadikan pihak Barca hanya perlu mendekati pihak Dortmund demi meluluskan perpindahan Dembele menuju Spanyol.

Selain Ousmane Dembele, Barcelona sebenarnya juga tengah berjuang mendapatkan gelandang dari Liverpool yakni Philippe Coutinho, yang dinilai pas menjadi pengganti Andres Iniesta. Coutinho saat ini juga masih belum menemukan babak final untuk kesepakatan bersama Liverpool yang memang tak ingin menjual dirinya di musim ini.