Inginkan Hazard, Peminat Wajib Siapkan 170 Juta Pounds!

eden hazardWinger sekaligus bintang Chelsea, Eden Hazard, kabarnya dilirik raksasa La Liga Spanyol Real Madrid. Los Blancos diklaim butuh dana selangit guna mendatangkan pemain asal Belgia itu.

Rumor ketertarikan Madrid pada Hazard mulai mengucur deras pekan ini. Hazard yang kembali menemukan performa terbaiknya lah menjadi pemantiknya.

Usai musim lalu tenggelam akibat diserang sejumlah cedera, Hazard dan Chelsea bangkit di bawah arahan Antonio Conte. Sekarang, dirinya telah mengemas 11 gol dan empat assist.

Melihat kontrak Hazard yang masih akan berakhir pada 2020 mendatang, Madrid di sebut oleh mantan bos mereka, Ramon Calderon, akan membutuhkan banyak uang. Akan tetapi asal sang pemain ingin pergi, Madrid diyakini bakal tetap memenuhi harga Hazard yang konon mencapai angka 170 juta poundsterling atau lebih dari Rp 2 trilun.

“Chelsea bukan tipe klub yang melepas pemain, maka itu menjadi sebuah tugas yang sulit. Namun seperti biasa, semuanya bergantung dari keinginan si pemain. Bila dia mau pergi, dia akan pergi, itulah faktor kuncinya,” kata Calderon seperti dilansir oleh talkSport.

“Ini semua soal pemain. Pemain harus berkata, ‘saya ingin pergi dan bergabung dengan Real Madrid.”

“Chelsea bakal meminta uang besar. Saya rasa bila situasi itu bakal rampung di akhir musim. Chelsea tahu betul dengan kondisi pasar beberapa musim terakhir, dengan (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, dan (Paul) Pogba, sekarang ini standar harga bintang minimal 100 juta poundsterling,” imbuhnya.

Sebagai langkah antisipasi kepergian Hazard, winger Arsenal, Alexis Sanchez, pun jadi bidikan manajemen The Blues pada musim panas 2017. Antoni Conte menilai Alexis adalah sosok yang pantas jadi pengganti Hazard.

Bahkan muncul kabar Conte siap terjun langsung untuk menyelesaikan transfer Alexis. Pelatih berpaspor Italia itu sekarang tengah berdiskusi dengan manajemen klub terkait kontrak baru di Chelsea sambil membicarakan kebijakan transfer.