Ingin Main Bareng Messi, Sinyal Pogba Gabung Barca?

paul pogbaGelandang tangguh, Paul Pogba, mengaku dirinya amat sangat kagum dengan sosok superstar lapangan hijau Lionel Messi. Dia juga mengaku berhasrat main bareng satu tim dengan pilar Barcelona itu di masa depan.

Pemain milik Juventus ini baru saja masuk dalam 11 pemain terbaik versi FIFPro. Eks punggawa Manchester United itu berada satu grup dengan bintang lain mulai dari Sergio Ramos, Manuel Neuer, Cristiano Ronaldo, Thiago Silva hingga Messi.

Mengeahui namanya masuk dalam tim terbaik di dunia tersebut, Pogba tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Khususnya, bisa tampil bareng Messi yang didapuk sebagai peraih Ballon d’Or 2015.

“Messi merupakan pemain luar biasa, semua orang pasti tahu dirinya. Rasanya tentu akan hebat main dengan dia, sama seperti dengan pemain hebat lainnya,” kata Pogba seperti dikutip AS.

“Di video game, saya sering memilih Ronaldo dan Messi dalam satu tim. Kini saya berada di sebelah mereka. Namun keinginan saya tidak hanya menyamai permainan mereka, namun satu level atau lebih baik lagi,” sambungnya.

Performa gelandang berambut unik itu bersama Bianconeri memang cukup oke. Ia sukses mengantarkan tim besutan Massimiliano Allegri merengkuh dua titel scudetto. Berkat penampilannya itu dirinya juga sempat diincar Barcelona.

Akan tetapi pemain 22 ahun itu mengaku masih kerasan di Juventus Stadium dan menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2019 mendatang.

Dirinya juga ingin membawa timnya menjadi juara Serie A musim ini atau scudetto kelima secara berturut-turut.