Ingin Dapatkan Alexis Sanchez? Arsenal Beberkan Harganya

Arsenal bersiap menjaga penyerang mereka, Alexis Sanchez dengan melepasnya dengan nilai 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,03 triliun ke atas. Dengan nilai fantastis tersebut, The Gunners percaya tidak banyak klub yang mudah memberikan penawaran pada salah satu bintang sepakbola dunia ini.

Beberapa media menyebutkan jika hingga kini, Manchester City masih begitu ingin mendapatkan pemain dari Chile tersebut yang karirnya di Emirates masih abu-abu. Pasalnya, belum terdapat kontrak baru bagi Sanchez, itu dapat membuatnya hengkang dari Arsenal pada musim mendatang.

Pesepakbola berumur 28 tahun tersebut disebutkan bersiap untuk bermain di timnya satu musim mendatang sebelum nanti memutuskan hengkan dengan statu bebas transfer di tahun yang akan datang. Jika hal tersebut berlangsung, maka akan memberikan dampak negatif untuk The Gunners karena melepas salah satu bintang sepakbola dunia ini tanpa biaya alias gratis.

Spekulasi transfer Sanchez ini memang masih saja menjadi pembicaraan yang hangat, apalagi Arsenal masih ingin menahan pemain ini dan tidak akan melepasnya pada klub musuh. Di sisi lain, Sanchez diinginkan banyak klub Liga Inggris, seperti Manchester City dan Chelsea.

Klub besar Liga Prancis, yaitu Paris Saint Germain juga disebutkan ingin mendapatkan pemain yag pernah memperkuat Barcelona tersebut. Namun, akhir-akhir ini PSG malah berpindah ke pemain lain, mereka lebih memilih Kylian Mbappe saat ini.

Sehubungan dengan masalah transfer Sanchez, The Citizens meyakini jika mereka belum harus menawarka kontrak bernilai di 50 juta poundsterling. Nilai tersebut memang dinilai menjadi harga yanga pas untuk merekrut Sanchez sekarang ini.

Alexis Sanchez saat ini masih belum dapat berlaga untuk tim Arsenal ketika mereka berhadapan dengan Chelsea dalam kompetisi Community Shield serta Leicester City untuk pekan awal Liga Inggris karena menjalani masa pemulihan cedera. Pelatih mereka, Arsene Wenger menilai jika pemainnya tersebut cedera pada otot dan saat ini sedang beristirahat.