Incar Winger Atletico, Inter Milan Siapkan Dana Rp 342 Milyar

Bursa transfer musim panas ini membuat Inter Milan aktif untuk mencari para pemain yang akan mendukung skuatnya musim depan. Dikabarkan pemain winget Atletico Madrid, Angel Correa kini tengah menjadi incaran La Beneamata dan mereka telah melakukan penawaran, Inter telah menyiapkan dana sebesar 23 juta Euro atau setara dengan 342 Milyar Rupiah.

Tawaran yang telah dilayangkan I Nerazzuri diterima oleh winger serbabisa tersebut karena dianggap sesuai dengan taktik pelatih baru mereka, Luciano Spalletti. Angel Correa bisa bermain di posisi sayap kiri maupun sayap kanan, Ia pun juga bisa menjadi pemain penyerang di lini tengah. Oleh karena itu, Inter Milan mengangap pemain tersebut cocok untuk mengisi pemain serbabisa mereka.

Seperti dilansir oleh media Spanyol Marca, proposal penawaran dari Inter Milan dengan dana sebesar 23 juta Euro atau setara dengan 342 Milyar Rupiah sudah sampai di tangan manajemen Atletico Madrid. Sanksi FIFA yang telah diberikan kepada Atletico Madrid untuk laranan transfer pemain membuat Inter harus menunggu dalam waktu cukup lama sampai Januari tahun depan.

Oleh sebab itu, Inter kemungkinan akan sulit untuk dapatkan winger serbabisa tersebut. Selain karena sanksi dari FIFA, mereka tentu juga berpikir ulang untuk melepas para pemainya. Mereka sudah dipastikan sulit untuk dapatkan penggantinya jika terlalu banyak menjual pemain andalan mereka.

Pemain asal Argentina itu tak hanya diincar oleh Inter Milan, namun mereka juga harus bersaing dengan Real Sociedad yang juga ingin memboyong winger serbabisa tersebut. Akan tetapi, Angel Correa hanya diinginkan Socieadad dalam waktu satu musim saja.

Angel Correa telah tampil cukup baik, Ia berhasil mengoleksi 8 gol dan 11 assists dalam 47 pertandingan sepanjang musim 2016/2017. Ia berhasil membuat Inter Milan dan Real Socieadad meliriknya dan ingin mendapatkan servis dari pernampilanya.

Winger serbabisa tersebut telah membuat Inter kepincut dan sangat serius untuk memiliki Correa, walau terhalang sanksi FIFA mereka mengusahakan agar Angel Correa bisa tampil bersama Inter Milan musim depan.