Imbangi Arsenal Lumayan Bagi Chelsea

Chelsea telah prediksi sebuah laga yang sengit dan juga sulit saat berhadapan dengan Arsenal. Jadi hasil seri juga di anggap tidak terlalu buruk, ditambah dengan Chelsea sudah akhiri pertandingan dengan sisa 10 orang pemain.

Chelsea perlu merasa puas dengan 1 poin ketika jadi tuan rumah berhadapan dengan Arsenal pada hari Minggu (17/9/2017) malam WIB di Stamford Bridge. Lewat laga yang berlangsung dengan sengit dari kedua tim yang miliki kesempatan bersih yang sama untuk ciptakan angka.

Tuan rumah telah buang peluang oke untuk unggul lebih awal pada babak pertama saat Pedro Rodriguez lolos dan tinggal berhadapan dengan Petr Cech. Usai hal tersebut giliran Chelsea yang nyaris kebobolan, ketika sepakan Aaron Ramsey terbentur tiang gawang.

Chelsea pernah berhadapan dengan dengan potensi keadaan yang lebih mengancam, saat perlu bermain dengan 10 menit sedari menit 87. David Luiz diberi kartu merah langsung pada waktu tersebut, namun beruntung untuk Chelsea, Arsenal tidak dapat manfaatkan keunggulan jumlah pemain pada sisa waktu.

Sang manajer Chelsea Antonio Conte menganggap dengan laga yang berlangsung dengan terbuka dan kedua tim sama-sama masih miliki peluang yang oke, hasil seri tak terlalu buruk.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang baik dan terbuka, dengan dari masing-masing pihak sama-sama berupaya untuk bisa meraih hasil apik,” ujar dia.

“Di tiap pertandingan menghadapi Arsenal tersebut terus terasa amat sulit, kami mengetahui dengan amat oke tipe pertandingan seperti apa yang bakal ada di depan. Kedua tim merupakan sebuah tim yang oke, ini merupakan sebuah hasil seri yang oke,” sambung pria Italia ini.

1 poin tambahan ini bikin Chelsea sekarang ini ada di urutan 3 dengan nilai 10 lewat 5 pekan.