Icardi Gembira Inter Kembali Ke Jalur Kemenangan

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai meraih kemenangan besar tiga gol tanpa balas atas Crotone di lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin.

Icardi Gembira Inter Kembali Ke Jalur Kemenangan

Kemenangan besar Inter Milan tidak semudah yang didengar, terbukti Crotone memberikan perlawanan sengit ketika pluit babak pertama dibunyikan. Bermain di publik nya sendiri, Inter harus berjuang hingga menit ke-84 untuk mencetak gol pertama mereka melalui Ivan Perisic. Dan di dua menit terakhir sebelum bubaran, Icardi mencetak dua gol tambahan.

Hasil ini pula telah membuka harapan baru bagi Inter Milan usai rentetan hasil buruk yang mereka di beberapa pekan terakhir. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama Stefano Vecchi sebagai pelatih sementara pasca pemecatan Frank de Boer di akhir bulan Oktober kemarin.

“Kemenangan ini telah membuka hati kami untuk bisa melihat sisi indah bila kami mendapatkan kemenangan. Hasil ini pun telah membuat mental kami siap untuk menghadapi laga derby di pertengahan bulan ini,” ungkap Icardi kepada media.

“Tugas telah saya lakukan dengan mencetak gol dan Perisic juga membuat gol hari ini. Semua orang menyadari situasi dan saat kami akan melaluinya. Kami perlu mempertahankan momen ini dan kami siap bersaing dengan tim lain,”

“Kemenangan sangat kami butuh kan dan hasil hari ini telah membuat semua orang senang, meski gol-gol kami datang di penghujung babak. Namun kami tetap senang dengan kerja keras yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir ini.” tutupnya.