Ibrahimovic Traktir 10.000 Penggemar Malmo Nonton

Ibrahimovic memulai karirnya di Malmo tahun 1999
Ibrahimovic memuji hubungan baik dengan pendukung Malmo

Zlatan Ibrahimovic memuji hubungan baik dengan pendukung Malmo setelah ia mencetak gol dalam kemenangan telak 5-0 Paris Saint-Germain dari klub di mana karirnya dimulai.

Bintang asal Swedia, yang memulai karirnya di Malmo pada tahun 1999 sebelum pergi untuk menikmati karir sebagai salah satu pemain terbaik dunia, mencetak gol ketiga PSG dari pertandingan yang berjalan berat sebelah di Swedbank Stadion. Ibrahimovic, yang membayar untuk 10.000 penggemar Malmo untuk bisa menonton pertandingan dari taman penggemar di luar stadion, menerima tepuk tangan meriah ketika dia diganti di akhir permainan.

“Saya seperti bermimpi di malam hari ini untuk kembali bermain di klub asal saya,” katanya. “Terlebih lagi, saya mencetak satu gol. Saya sangat senang. Sejak awal, ada hubungan yang erat antara penggemar Malmo dan saya.” Pelatih PSG, Laurent Blanc melimpahkan pujian kepada Adrien Rabiot dan Angel Di Maria, yang mencetak dua gol pertama bagi tim tamu, sebelum Ibrahimovic dan Lucas Moura menambah perolehan gol sebelum dan sesudah gol kedua Di Maria. “Dalam 15 menit, kami mampu menyesuaikan permainan karena kami mencetak dua gol,” kata Blanc.

“Pada saat ini, lawan kami menyadari bahwa akan sulit untuk menggagalkan rencana kami. Adrien memiliki potensi besar, masih sangat muda tapi tumbuh sangat pesat. “Di Maria tidak hanya terampil dengan bola, tapi dia juga bisa mencetak gol.”

Hasil pertandingan ini menjamin kualifikasi PSG ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up untuk Real Madrid di Grup A, dan Blanc memperkirakan penarikan undian yang berat di babak sistem gugur. “Ketika membahas pra pertandingan, saya mengatakan bahwa kami senang tentang itu, tapi yang penting adalah untuk lolos kualifikasi ke babak sistem gugur,” tambahnya.

“Kami akan melihat undian. Ini tidak akan mudah. Karena akan ada banyak klub Jerman dan Spanyol, kami bisa menghadapi tim Jerman atau Spanyol. “Hal yang utama sudah selesai. Sekarang semua orang menunggu kami pada bulan Februari, Maret dan April. Kami akan berada di sana, mudah-mudahan dengan skuad terbaik. “