Ibra Tolak Tawaran Besar Tiongkok Demi MU

Penyerang besar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic baru saja mengungkapkan rahasia dibalik kedatangan nya ke Old Trafford. Dalam pembicaraan singkat, Ibra menjelaskan bahwa dia sudah menolak tawaran sebesar 120 Juta poundsterling dari Tiongkok untuk bisa menjadi punggawa Setan Merah.

Ibra datang ke Manchester usai tak memperpanjang kontrak di Paris Saint Germain dan kini sang pemain mendapat durasi kontrak satu musim serta diisi dengan perjanjian perpanjangan kontrak satu musim lagi di akhir kompetisi Premier League.

Berdasarkan laporan yang berkembang saat ini, beberapa klub kaya asal Tiongkok siap mendatangkan Ibra. Mereka beranggapan bahwa sosok besar Ibra bisa meningkatkan popularitas Chinese Super League dan mendatangkan banyak sponsor untuk tim mereka.

Berita lanjutan menjelaskan bahwa pemerintahan Tiongkok siap membantu tim yang benar-benar ingin mendaratkan Ibra ke ASIA. Pemerintah Tiongkok disebut siap memberikan subsidi dari tawaran mereka sebesar 120 Juta poundsterling agar pemain kelahiran Swedia itu mau merapat.

Akan tetapi pada akhir nya, Ibra menolak semua tawaran besar tersebut. Dia beranggapan bahwa uang bukan lah segala nya dan Ibra sendiri senang sudah menjadi bagian dari Manchester United. Tidak menutup kemungkinan bagi dia menerima kontrak satu musim lagai serta bekerja sama kembali dengan Jose Mourinho.

“Saya senang berada disini dan saya tidak bisa berpikir andai menerima tawaran besar dari Tiongkok. Namun itu tidak menjadi kendala saya untuk terus berada disini dan akan menjadi lengkap ketika saya mendapat kontrak baru di akhir musim.” demikian pernyataan tegas dari Ibra.

Ibra sendiri baru saja menghasilkan dua gol dalam kemenangan besar Manchester United kontra West Browmich Albion dalam lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin.