Ibra Tak Ingin Buru-buru Tinggalkan PSG

zlatan ibrahimovicKarier Zlatab Ibrahimovic masih saja dirumorkan sampai detik ini. Namun satu hal yang pasti bila Ibrahimovic tidak ingin tergera-gesa hengkang dari Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Kontrak penyerang bertubuh jangkung ini bakal tuntas di si akhir musim ini menjadi faktor kenapa masa depan Ibra terus diperbincangkan. Belum muncul sinyalmen apakah Ibra akan teken perpanjangan kontrak atau tidak.

Seringkali eks bintang Inter Milan, Barcelona dan AC Milan ditanya tentang kontrak barunya, Ibra selalu memberi jawaban tidak tahu terkait kelanjutan kariernya. Oleh karena itu ada berita bahwa PSG akan menjual Ibra di musim jendela transfer musim dingin.

Alasannya Les Parisiens sama sekali tak rela kehilangan sang bintang secara gratisan dan lebih baik melegonya ke klub lain sebelum habisnya kontrak. Stiker asal Swedia itu kabarnya sedang menjalin hubungan dengan raksasa Premier League Chelsea dan klub Major League Soccer (MLS).

“Saya memiliki keterikatan yang dekat dengan PSG dan saya sama sekali tidak berniat untuk pergi dari klub,” ujar Ibra menanggapi rumor tersebut seperti dikutip Soccernet.

Secara kebetulan Ibra bersama PSG baru saja melakoni partai persahabatan menghadapi Inter Milan di Doha, Qatar tengah pekan ini. Kabarnya beberapa pejabat tinggi serta sang bos, Nasser Al-Khelaifi, memakai momen tersebut untuk menggoda supaya Ibra segera tanda tangan kontrak baru.

Sejak bergabung dengan klub kebanggaan ibukota Prancis itu pada musim panas 2012-2013, Ibra langsung jadi pujaan. Dan sejauh ibi Ibra sudah memainkan 147 pertandingan dengan cetakan123 gol, yang menjadikannya sebagai top skorer sepanjang masa klub.

Beberapa gelar pun sudah dipersembahkan Ibra dan hanya satu yang belum yakni trofi Liga Champions.