Ibra Ikut Buka Suara Soal PSG Tekuk Barca

Penyerang tinggi dengan badan besar milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic nampak tidak bisa lepas dari keterkaitan nya terhadap Paris Saint Germain, terlebih khusus nya ketika mantan klub nya itu sukses mengalahkan Barcelona dengan skor telak empat gol tanpa balas di Paris, Prancis.

Sejatinya karir Ibra lebih dulu berkiprah bersama PSG sebelum merapat ke Old Trafford, dalam perjalanan karir nya, Ibra tercatat bermain bersama PSG selama empat tahun. Sepanjang perjalanan nya tersebut, Ibra selalu mengantarkan klub nya menjadi juara Ligue 1. Tercatat 180 penampilan, Ibra berhasil mengumpulkan 156 gol dan 61 assist bersama PSG di semua ajang.

Dengan melihat apa yang dihasilkan PSG ketika bertemu Barcelona kemarin, Ibra tidak ragu memberikan selamat kepada mereka dan nama nya acap kali menjadi bahan perbincangan atau pun perbandingan andai PSG menang dan kalah.

“Laga PSG kontra Barcelona menarik. Saya ucapkan selamat kepada PSG. Saya pernah berada di klub tersebut. Ketika mereka menang, orang akan menyinggung saya dan ketika kalah mereka juga akan membicarakan tentang saya,” ungkap Ibra kepada media.

“Mereka tidak akan pernah berhenti untuk menyinggung saya dalam hal apa pun, disaat PSG menang atau pun kalah. Karena saya pernah menjadi bagian dari mereka dan ini tidak mengganggu saya.” kata penutup Ibra yang juga pernah menjadi punggawa Barcelona selama satu musim.

Kini Ibra dengan petualangan baru sedang berupaya keras mengangkat mental dari skuat Manchester United dan yang terbaru adalah nama nya sukses menjadi bintang dalam kelolosan Setan Merah ke babak knock out usai mengalahkan Saint Etienne dengan skor 1-0 pada leg kedua di Stade Geoffroy-Guichard. Dengan kemenangan tipis tersebut membuat Setan Merah menang agregat 4-0 di mana pada leg pertama Ibra mencetak hattrick.

“Saya ingin menjadi yang terdepan dalam hal menjuarai apa pun, laga melawan St Etienne sulit dan mereka mendapat dukungan bagus. Tapi kami bermain solid dan menang 1-0 sudah cukup untuk kami melangkah ke babak selanjutnya,” tutup Ibra.

Sepanjang musim ini, Ibra sudah menceploskan 24 gol dari 37 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United dan masih berpeluang besar untuk kembali ke pentas empat besar di akhir musim. Dan di akhir pekan ini, Ibra akan mencoba mendapatkan gelar kedua nya dalam menjuara Piala Liga kontra Southampton di Wembley Stadion, Inggris.