Ibra Berubah Jadi Iron Man?

Pencinta video game sudah sepantasnya melirik permainan baru yang tengah dipersiapkan oleh Zlatan Ibrahimovic selaku pemain bintang sepakbola Eropa. Mantan penyerang Manchester UNited ini baru saja menciptakan video game baru yang nantinya bisa mengenal lebih dekat sang pemain legendaris Swedia tersebut.

Ibra yang sukses mencetak 28 gol untuk Manchester United tersebut baru saja memperkenalkan sebuah aplikasi permainan yang diberi nama ‘Zlatan Legends.’ Berbalut dalam bentuk permainan retro ala arcade, game baru ini sudah bisa diunduh di App Store untuk para pengguna iOS.

Sebagai rancangan ke depan, game ini nantinya akan bisa di download dalam Play Store untuk platform Android, meski belum ada tanggal rilis yang pasti. Disini para pengguna nantinya bisa mengendalikan sosok Ibra dalam sebuah permainan bernama Driftball. Nampak pasti jika Ibra nantinya akan terbalut dalam wajah super hero seperti halnya Iron Man.

“Anda akan merasakan sensai yang berbeda, Anda akan menjelma sebagai superhero yang bisa menyelamatkan dunia. Namun tidak cuma satu, anda akan bertualang dari satu planet ke planet lain. Anda akan menyelamatkannya dari superhero lain yang juga ingin menyelamatkannya. Dan siapa yang berhasil, semua akan tergantung anda. Siapa yang punya skill terbaik, akan bisa mendapatkan yang terbaik,” ungkapan Ibra dalam sesi rilis game tersebut.

“Saya pikir karakter ini sangat kental dengan diri saya sendiri, karena disini nampak jelas type petarung yang kuat dan pantang menyerah.” tutup Ibra.

Ibra pun mengakui jika dirinya terlahir dari dunia anak yang suka memainkan video game. Ibra membeberkan jika disaat kecil tersebut, dia memfavortikan game macam Call of Duty dan BioShock. Kini Ibra menjelma masuk sebagai karakter video game dan hal ini benar-benar mengejutkan jalan hidupnya.