Hysaj Makin Dekat ke Manchester United

Elseid HysajAgen fullback milik Napoli Elseid Hysaj memberikan pernyataan jika sang kliennya benar didekati beberapa klub Premier League. Hysaj sendiri adalah pemain yang dikabarkan jadi bidikan manajemen Manchester United pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung bersama Napoli dari Empoli pada tahun 2015 lalu dengan banderol 5 juta euro. Musim ini, ia tampil gemilang bersama Partenopeoi dengan mencatatkan 38 pertandingan di berbagai ajang, membawa timnya bercokol di posisi dua klasemen Serie A.

Saat Napoli bentrok dengan Atalanta beberapa waktu lalu, scout MU kabarnya datang secara langsung pertandingan tersebut untuk menyaksikan penampilan Hysaj. Tak cuma United, Arsenal pun disebut memburu tanda tangan pemain asal Albania ini.

Mario Giuffredi sebagai agen Hysaj mengonfirmasi bila pemainnya telah digoda klub-klub Inggris, ada juga yang dari Jerman.

Hysaj sendiri masih terikat kontrak di San Paolo sampai 2021 mendatang. Walau begitu, ia memiliki kesempatan pergi dari Napoli apabila klub yang berminat dengan tenaganya mau menebus klausul penjualan pemain.

“Ada beberapa pemandu bakat yang melihatnya dari Inggris dan Jerman, tetapi kami belum berpikir meninggalkan Napoli. Elseid sedang melewati musim keduanya di Napoli dan saya pikir ia bisa bermain bagus lagi musim depan,” ujar Giuffredi pada Radio CRC.

“Anak ini mau bersaing untuk scudetto. Hysaj memiliki klausul penjualan dalam kontraknya bila ada klub yang ingin menebusnya, pemain bisa pergi,” sambungnya.

“Apabila hal itu terjadi, kami bakal tetap mengutamakan Napoli di atas semuanya dan kami tak akan mengambil langkah lain tanpa memberi tahu klub lebih dulu,” jelas agen Hysaj tersebut.

Hysaj biasa menjalani posisi sebagai bek kanan. Di MU, mungkin dia bakal jadi saingan berat Antonio Valencia. Sementara di Arsenal, mungkin dia jadi pengganti Hector Bellerin yang gencar dihubungkan dengan bekas klubnya Barcelona.