Hubungan Asmara Neymar dan Marquezine Berakhir

Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar baru saja mengejutkan publik dengan menyatakan sudah mengakhiri hubungan asmara yang terjalin lama dengan kekasihnya, Bruna Marquezine.

Neymar bersama Marquezine tercatat menjalin kasih sejak 2012, selama itu keduanya sempat putus nyambung dan terjadi pada 2014 lalu, dimana Neymar menyatakan hal yang sama. Tahun 2014 itu sendiri merupakan momen indah bagi kedua pasangan tersebut karena Marquizine sempat menyaksikan langsung ketika Neymar membawa negaranya memenangkan medali emas Olimpiade ditanah sendiri.

Dan sampai pada akhirnya dan menjadi yang kedua, Neymar menyatakan disesi acara amal yang digelar oleh pihaknya mengatakan bahwa mereka kembali memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing alias putus.

“Saya tidak suka bicara soal hal pribadi, namun ya, saya dan Bruna berpisah. Itu keputusan yang kami sepakati bersama, ini adalah jalan terbaik,” jawab Neymar kepada wartawan.

“Bruna adalah gadis yang saya kagumi dan semoga dia bahagia, tidak hanya secara profesional namun juga di kehidupannya. Hidup akan terus berlanjut dan hal seperti ini adalah bagian dari itu. Ini keputusan yang harus saya ambil, karena saya melihat ada sisi baik bagi kami berdua,”

“Kami mengakhiri semuanya sebagai teman baik. Semoga dengan keputusan ini kami bisa intropeksi diri dan mendapatkan pencerahan dimasa depan.” tutupnya.

Untuk sementara ini, Neymar sedang menikmati libur musim panas dengan berkunjung ke berbagai negara. Terakhir kali sang pemain terlihat di benua Afrika dengan mengunjungi destinasi alam liar, disana dia ditemani oleh keluarga besarnya dan sampai pada bulan Agustus awal, Neymar dijadwal akan baru kembali ke skuat Barcelona untuk menjalani latihan dalam persiapan musim 2017/18.