Herrera Sebut Martial Adalah Jawaban Garis Serang MU

Manchester United perlu relakan sumber pencetak angka timnya yaitu Zlatan Ibrahimovic. Anthony Martial dikatakan bakal menjadi jawaban untuk garis menyerang The Red Devils.

Hasil positif MU atas Anderlecht dengan skor 2-1 pada pertemuan kedua babak perempatfinal Liga Europa perlus diganti dengan mahal. Lewat laga yang berlangsung pada hari Jumat (21/4/2017) dini hari WIB di Old Trafford, Ibrahimovic alami cedera ketika laga memasuki masa injury time babak kedua.

Untuk MU, cedera yang dialami oleh Ibrahimovic tentu saja adalah sebuah kerugian yang besar. Pemain penyerang yang berumur 35 tahun tersebut adalah top skorer tim dengan menciptakan angka sampai 28 kali di tiap kompetisi.

Martial jadi pilihan sang manajer MU, Jose Mourinho, untuk menempati posisi kosong yang Ibrahimovic tinggalkan ketika ‘Setan Merah’ melangsungkan laga pada hari Minggu (23/4) malam WIB di kandang Burnley. MU raih hasil positif dengan skor 2-0 pada pertandingan tersebut, Martial sumbang 1 angka. Cetak angka lainnya diciptakan oleh Wayne Rooney.

Pemain garis tengah MU, Ander Herrera, memberi pujian atas performa dari Martial. Ia sampai optimis kalau pemain yang berasal dari Prancis tersebut dapat jadi jawaban kosongnya garis depan MU ketika Ibrahimovic tidak bisa ikut bermain. Martial adalah top skorer MU musim kemarin dengan 18 angka yang yang dia ciptakan di tiap kompetisi.

“Wazza dan Martial tampil dengan luar biasa. Ini adalah sebuah laga pertama Anthony tampil mengisi posisi striker di musim ini dan dia cemerlang,” imbuh Herrera.

“Ia menahan bola, ia berikan jawaban untuk tim dan ciptakan angka yang luar biasa,” kata pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.