Herrera Sebut Hazard Sebanding Dengan Messi dan Ronaldo

Gelandang tengah Manchester United, Ander Herrera tak ragu untuk menempatkan posisi penyerang Chelsea, Eden Hazard sebagai salah satu pemain terbaik dunia dibelakang dua mega bintang saat ini macam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Herrera tampil apik ketika mendapat taktik dari Jose Mourinho untuk menempel Hazard kemanapun sang pemain pergi. Dan Herrera menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus mencatatkan namanya dipapan skor dalam kemenangan Manchester United 2-0 atas The Blues dilanjutan Premier League Inggris pekan ke-32 akhir kemarin.

Nampak jelas jika Hazard tak banyak berkutik dalam laga panas yang dilangsungkan di Old Trafford tersebut. Meski sedikit keras, namun Jose mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dalam mengawal bintang Belgia itu.

Herrera sendiri tak menyadari jika penampilannya mampu menghentikan pergerakan Hazard sebagaimana Chelsea dimalam laga itu tak satu pun menghasilkan tendangan ke arah gawang.

Disamping itu, Herrera juga tak ragu untuk menempatkan Hazard dibawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Dalam pandangan Herrera, aksi dan performa Hazard sudah selevel dengan dua bintang dunia tersebut.

“Saya pikir Hazard pantas dijadikan pemain terbaik Premier League musim ini,” puji Herrera sekaligus mengharapkan yang terbaik untuk Hazard.

“Dia salah satu yang terbaik dunia saat ini, Cristiano dan Messi jelas sudah berada yang terdepan. Namun Anda masih memiliki Griezmann, Neymar, Pogba dan Hazard.” tutupnya.

Dengan raihan tiga poin itu, kini Manchester United masih memiliki peluang bersaing dengan klub empat besar klasemen sementara Premier League dan Chelsea sendiri harus ekstra hati-hati karena jarak poin mereka terpangkas menjadi empat angka dari Tottenham Hotspur.