Herrera: Laga yang Menguras Energi!

Ander Herrera menyebut laga leg kedua semi final Liga Europa kontra Celta Vigo merupakan laga yang menguras energi. Jika melihat pertandingannya secara langsung, maka disana sudah memperlihatkan tensi panas sejak babak pertama dimulai.

Setan Merah bermain dalam keadaan unggul agregat 1-0 usai mencuri nilai dikandang Celta. Dan dipertandingan leg kedua ini, mereka kembali mendapatkan hasil bagus karena bermain imbang 1-1. Itu artinya Herrera dan kawan-kawan memastikan lolos ke partai final dengan agregat 2-1.

Sejatinya kubu Setan Merah nampak panik ketika dikejutkan dengan gol Facundo Roncaglia yang membuat kedudukan jadi imbang di lima menit jelang bubaran, usai Marouane Fellaini berhasil membuka kran gol tuan rumah dibabak pertama.

Makin menggila ketika Eric Baily dan Ranoglia bentrok. Betrok ini akhirnya berujung dikeluarkannya kedua pemain itu dari lapangan karena dapat kartu merah langsung dari wasit pertandingan.

“Ini laga sangat menguras energi dan menurut saya ini sungguh gila karena kami berhasil menang dikandang lawan dan seharusnya dileg kedua ini kami lebih mudah mendapat hasil baik. Namun yang ada malam ini adalah penderitaan kami sepanjang laga,” ungkap Herrera.

“Akan tetapi kami akhirnya mendapat hasil yang kami inginkan, Final sudah ditangan kami. Kerja keras yang menghasilkan, tidak mudah meraih hasil bagus dilaga semi final. Ini perjuangan tim dan kami layak mendapatkannya,”

“Sudah banyak pertandingan yang kami mainkan dimusim ini, ketika kami kembali ke Premier League, maka kami berpikir itu sudah mustahil untuk masuk ke Liga Champions. Untuk itu kami sudah siapkan segalanya disini.” tutupnya.