Hazard Takkan Bisa Tolak Tawaran Real Madrid

eden hazardLegenda sepakbola Arsenal Ian Wright mengklaim Eden Hazard tak memiliki keberanian besar untuk menolak tawaran Real Madrid agar mau hijrah ke Santiago Bernabeu.

Pemain sayap internasional Belgia tersebut sudah gencar dihubungkan dengan El Real di beberapa musim terakhir. Ia dinilai sebagai pemain yang cocok menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang sekarang memasuki usianya ke-31 tahun.

Hazard pribadi malah tak terpengaruh dengan seluruh isu yang mendera. Pesepakbola 26 tahun tersebut justru mengaku kerasan di London.

Namun Wright menilai jika cepat atau lambat Hazard pasti tidak akan bisa menahan rayuan maut Los Merengues.

“Mereka (Chelsea) harus selalu menahan Eden. Saat Real Madrid mulai menginginkan pemain milik anda, masalah besar akan anda hadapi karena mereka sepertinya tidak berhenti hingga mereka mendapatkan pemain itu,” cetusnya seperti dilansir oleh Metro.

“Maka saya tak yakin siapa yang bakal mereka coba beli, mereka akan memastikan memperbaiki keseimbangan itu karena saya yakin Hazard bertekad naik ke tingkat itu. Apakah akan musim depan atau musim ini, bisa apa bila Madrid datang memanggil?”

Walau sekarang ini meraup keberhasilan bersama The Blues di Premier League, meski bisa juga di Eropa kedepannya bersama Antonio Conte, akan tetapi Wright merasa apabila Hazard sebaiknya memang bergabung saja dengan Madrid. Pasalnya apabila memang Hazard mau meraih gelar Liga Champions, maka menyeberang ke Bernabeu adalah keputusan tepat.

“Semuanya tergantung kepada Hazard serta ambisinya. Kita berbicara soal Real Madrid, klub terbesar di dunia. Anda lihat sendiri apa yang bisa mereka perbuat, mereka fantastis saat ini dan memiliki peluang mendapatkan pemain-pemain level dunia,” tuturnya.

“Bila saya adalah Hazard, maka saya akan meninggalkan Chelsea demi Madrid karena saya ingin memenangi Liga Champions dan ya, ada kesempatan bagus jika ia tetap di Chelsea selama beberapa tahun ke depan dia bakal mempunyai peluang untuk meraih gelar itu. Tetapi Madrid memiliki peluang lebih besar,” tandasnya.