Hazard Makin Merapat ke Madrid?

eden hazard

Keinginan Real Madrid memboyong winger andalan Chelsea, Eden Hazard sudah menjadi rahasia publik. Kabarnya, mereka akan mengajukan penawaran resmi kepada Chelsea dan Hazard pada bursa transfer musim panas 2017.

Manajer Los Blancos Zinedine Zidane berniat memasangkan duo Hazard dan Cristiano Ronaldo pada musim 2017/2018. Dan manajemen bersedia memenuhi klausul penjualan pemain yang diboyong dari Lille tersebut.

Musim ini Hazard mulai menemukan kembali performa terbaik. Dia jadi salah satu faktor kunci keberhasilan The Blues bercokol di pucuk klasemen Liga Inggris 2016/2017 sampai pekan ke-28. Dari total 26 partai Premier League, dirinya menyumbang 11 gol dan empat assist.

Saking ngototnya, Madrid pun Hazard sebagai prioritas mereka di musim panas 2017. Ini berarti mereka takkan melakukan pembicaraan lain sebelum menyegel tanda tangan Hazard.

Padahal, sebelum ini El Real dilaporkan berminat membeli penyerang muda Juventus, Paulo Dybala. Namun, Cope El Partidazo mengklaim Los Blancos belum ingin mendekati Dybala karena lebih dulu fokus kepada Hazard.

Hazard sendiri masih terikat kontrak di Stamford Bridge sampai tahun 2020. Bahkan, dilaporkan The Blues siap menambah bayara yang diterima pemainĀ  asal Belgia ini agar tidak berniat meninggalkan Chelsea yang telah ia perkuat sejak lima tahun lalu itu

Kebetulan juga Madrid terancam kehilangan dua pmeian tengahnya musim panas 2017. Mereka ialajh Isco dan James Rodriguez, keduanya mulai gerah lantaran selalu dibangkucadangkan oleh Zidane.

Kontrak Isco sedianya bakal tuntas pada akhir musim 2018. Sementara James masih punya ikatan kontrak hingga musim panas 2020. Akan tetapi James telah mengaku terang-terangan jika dirinya ingin segera mungkin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.