Hazard dan Coutinho Masuk Target Cepat Barca

Kubu Barcelona benar-benar menunjukan kepanikan yang luar biasa besar usai diterpa kabar akan ditinggalkan salah satu mega bintangnya, Neymar menuju Paris Saint Germain. Untuk mengantisipasi kebolongan yang ditinggalkan Neymar, lantas Barca bergegas mencari pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Lebih dalam pihak Barca sudah mengantongi dua pemain bintang sekaligus, disebutkan bahwa mereka telah menyiapkan anggaran besar demi mendaratkan Eden Hazard dan Philipe Coutinho ke Camp Nou. Dimana anggaran Hazard dan Coutinho mencapai 100 juta poundsterling.

Selangkah lagi Barcelona akan mendapat keuntungan besar dari proses penjualan Neymar ke PSG yang disebut mencapai nilai fantastik 222 juta euro. Nilai bersih yang akan diterima Barca mencapai 198 juta pounds sebagaimana upah kesetian Neymar untuk Barca diambil dari nilai tersebut.

Kini Barca semakin gencar untuk mencari pengganti Neymar yang setidaknya merupakan pemain bintang besar. Dan Hazard sendiri merupakan salah satu bintang yang sedang bersinar terang dan sosok Coutinho dianggap sebagai suksesor tepat untuk Andres Iniesta sebagaimana sang kapten kini sudah tak berusia muda.

Namun ketertarikan Barcelona terhada dua bintang Premier League tersebut terhalang batu besar, pasalnya pihak dari Chelsea dan Hazard sendiri sempat mengakui kesetiaanya untuk bertahan lama di Stamford Bridge, sedangan Coutinho masih ingin fokus membawa Liverpool berjaya diliga domestik hingga Eropa.

Salah satu bukti cinta Hazard kepada Chelsea ketika dirinya mendapat tawaran besar dari Real Madrid dan Hazard sendiri secara tegas menolak dan mengutarakan isi hatinya untuk melanjutkan mimpi bersama Antonio Conte.

“Kebahagiaan saya dapatkan disini, rasa cinta serta dukungan selalu mengalir untuk saya. Terlebih lagi saya berada di salah satu klub terbesar di dunia dan saya kira saya akan bertahan selama beberapa tahun mendatang,” ucap Hazard.

“Jelas ini membuat saya bahagia, Anda lihat ketika berada dilapangan saya amat bahagia. Tak ada yang meragukan jika saya ingin bertahan, maka sudah saya lakukan.” tutupnya.