Hatem Ben Arfa Jalin Hubungan Istimewa dengan Miss Universe 2016

Masa depan Hatem Ben Arfa di sepakbola sepertinya tengah menurun, namun tidak dalam hal percintaan. Musim ini, dirinya santer disebutkan tengah menjalin hubungan dengan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere.

Hatem Ben Arfa sekarang ini merupakan pemain Paris Saint-Germain. Pemain berumur 30 tahun itu sudah ikut dalam tim Les Parisiens sejak hengkang dari Nice usai kontraknya usai di musim panas 2016 yang lalu.

Tidak seperti karir beberapa bintang Paris Saint-Germain, salah satunya pesepakbola termahal yakni Neymar, nasib Ben Arfa justru menurun saat ini. Pemain yang pernah tampil di Inggris dengan Newcastle United dan Hull City tersebut belum pernah bermain di satu laga selama musim ini.

Namun, akhir-akhir ini Ben Arfa kembali menjadi pusat perhatian, walaupun bukan dikarenakan karirnya sebagai pesepakbola. Pemain dengan catatan 15 caps untuk timnas Prancis itu disebut-sebut tengah berpcaran dengan Iris Mittenaere, Miss Universe 2016.

Kisah prcintaan Ben Arfa dan wanita dari Prancis berumur 24 tahun itu pertama kali kedapatam setelah keduanya terlihat menikmati waktu bersantai bersama di sebuah klub malam kota Paris. Beberapa paparazi mendapatkan foto-foto mereka dan majala Prancis pun ikut memasang foto keduanya di halaman mereka.

“Saat Iris bersama Ben Arfa masuk dalam sebuah ruangan, matanya begitu bahagia. Mereka lalu berciuman dengan mesranya di hadapan banyak orang,” tutup seorang pengunjung di klub malam tersebut. Walau begitu, sampai saat ini belum diketahui apakah keduanya sudah menjalin hubungan atau tidak. Baik Iris Mittenaere dan Hatem Ben Arfa belum memberikan komentar terkait foto dan berita mereka di media sosial.