Hasselbaink Tak Yakin Cristiano Ronaldo Gabung ke Man United

Cristiano Ronaldo besar kemungkinan tidak akan comeback menuju klub The Red Devils (Manchester United). Hal itu pendapat dari Jimmy Floyd Hasselbaink, yang merupakan eks pesepak bola Chelsea, yang mau menyaksikan legenda Portugal untuk menetap di skuat Real Madrid.

Sebelumnya CR7 (julukan dari Cristiano Ronaldo) dikabarkan telah menyatakan kepada pihak manajemen klub bahwasannya dirinya mau angkat kaki setelah dituding melakukan penggelapan pajak. Dikatakan bahwasannya dia nantinya bakal berjumpa dengan presiden Florentino Perez untuk membicarakan masa depannya.

CR7 kabarnya sudah menyarakan kepada Jorge Mendes, selaku agennya, untuk melKUKn niatnya kembali menuju Old Trafford.

Akan tetapi Hasselbaink menyatakan pada salah satu media(Televisi) : “Saya tidak dapat membayangkan hal tersebut terjadi. Dirinya telah berakhir di MU (Manchester United) dan saat ini dirinya merupakan pesepak bola Real Madrid. Saya mau menyaksikan dirinya dirinya mengakhiri masa kariernya di skuat Real Madrid.”

“Kita sudah tak lagi menyaksikan banyak pesepak bola yang cuma membela 1 atau 2 klub saja.”

Hasselbaink selanjutnya memberikan sanjungan kepada Cristiano Ronaldo, yang berhasil memasukkan sebanyak 42 gol dan menyokong Real Madrid memenangkan kompetisi Liga Champions dan La Liga pada musim lalu, di umurnya yang sudah menginjak usia 32 tahun.

“Dirinya pemain yang multitalenta. Dirinya merupakan pesepak bola yang sangat baik dan pandai. Dirinya tak secepat seperti sebelumnya. Dirinya sekarang tampil dari tengah. Dirinya mempunyai momennya dan ia amat baik tarkait hal itu. Ia betul-betul tajam,” ucap Hasselbaink.