Hasil Laga MU Kontra Valerenga , Buat Jose Mourinho Puas

The Red Devils(MU) memperoleh keunggulan yang menjanjikan ketika laga kontra Valerenga. Hasil tersebut membuat pelatih Manchetser United, Jose Mourinho merasa terpuaskan.

Ketika menjalani laga pramusim pada hari Senin, tanggal 31 Juli 2017 dini hari WIB, yang berlangsung di Ullevaal Stadion–Oslo, Manchester United memperoleh keungulan atas skor akhir 3-0. Kala itu Romelu Lukaku, Scott McTominay dan Marouane Fellaini sebagai penghasil golnya.

Dalam laga tersebut, Manchester United meraih keunggulan dengan nyaman. Dicatat oleh salah satu sumber bahwa mereka sanggup mengatur jalannya pertandingan dengan catatan 65% atas dominasi bola.

Terkait kesempatan, Manchester United mencatatkan Sembilan belas kali tendangan keras dan 6 di antaranya on target. Disamping itu, skuat tuan rumah hanya sanggup 2 kali menebar ancaman tanpa satupun yang menemui bidang.

“Saya merasa puas. Saya ucapkan terima kasih kepada Ronny Della dan para pesepak bola muda (Valerenga) atas laga yang mereka mainkan bersama dengan kami, dan juga para hakim lapangan sebab mereka melakukan sesi latihan yang amat profesional,” ucap Mou pada akun resmi klub.

“Sudah pasti wasit di Liga Champions adalah wasit dengan kualitas yang luar biasa. Ini baik untuk kami sebab lapangannya bagus dan lawannya amat kompak, berupaya untuk tampil main dari belakang.”

“Usai tur Amerika Serikat, dan laga yang kami jalani dengan gangguan jetlag, ini adalah laga yang bagus untuk kami, yang mana saya dapat menurunkan setiap pesepak bola bermain untuk 45 menit.”

“Kini, dengan 1 langkah lagi, tak banyak istirahat, dan pertandingan kontra Sampdoria, berikutnya musim resmi dimulai, dan hingga saat ini tidak ada pesepak bola yang cedera. Maka, kita tunggu saja apakah kami dapat mengawali musim resmi dengan kondisi yang baik,” ucap pelatih asal Portugal tersebut menambahkan.