Hasil Imbang Pertama Ancelotti Di Munchen?

Pertandingan seru tengah malam kemarin sabtu 1 Oktober 2016 antara Bayerb Munich melawan Koeln ini harus berakhir dengan skor seimbang dan Carlo Ancelotti harus puas ditahan imbang. Klub sepakbola yang memiliki julukan The Bavarians ini hanya mampu bermain dengan skor akhir 1-1 melawan Koeln di kandangnya sendiri Allianz Arena.

Hasil Imbang Pertama Ancelotti Di Munchen?

Meski begitu, The Bavarians membuka keunggulan terlebih dahulu lewat goal pada menit ke-40 oleh pemainnya Joshua Kimmich. Untuk tim tamu, Koeln harus tertahan 0-1 hingga babak pertama usai dan kembali melakukan pergantian pemain pada babak kedua yang terlihat cukup banyak.

Dengan keunggulan 1-0 ini tentunya memberikan sedikit jeda nafas bagi klub yang sudah seringkali menjuarai kompetisi Bundesliga tersebut, namun siapa yang menyangka Koeln mampu memberikan perlawanan yang berarti pada babak kedua. Sejak dimulainya babak kedua setelah pergantian pemain yang cukup banyak ini membuahkan hasil, goal penyeimbang tercetak pada menit ke-63 yang dicetak oleh Anthony Modeste dari Koeln.

Tentunya goal dari Modeste ini sangat memberikan pukulan keras kepada kubu The Bavarians. Goal Anthony Modeste ini menjadi titik balik Koeln dengan kembalinya semangat para pemainnya dan terbukti hingga akhir pertandingan tidak ada goal tambahan dari kedua kubu yang menghasilkan hasil seri.

Hasil seimbang ini menjadi deretan hasil kurang baik bagi The Bavarians, karena baru-baru ini Bayern Munich telah kalah 0-1 oleh Atletico Madrid pada babak kualifikasi Liga Champions. Carlo Ancelotti tidak lupa memuji performa hebat dari Koeln yang dapat melakukan comeback, kami menguasai permainan pada babak pertama. Namun setelah goal itu tercipta mereka mampu membalikan keadaan dan itu adalah hal yang hebat, ucap Carlo Ancelotti.

Meski gagal menang kembali, Ancelotti tetap percaya kepada para pemainnya. Mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid ini menilai, pemain Bayern hanya kelelahan saja hingga harus dilakukan rotasi.