Harapan Zinedine Zidane Di Babak Perempat Final Liga Champions

Pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane memiliki keinginan agar timnya tidak akan melawan Leicester City di babak perempat final Liga Champions musim ini. Pelatih ini memiliki alasan tersendiri kenapa tidak ingin meladeni The Foxes.

Leicester City adalah tim yang menjalani debut di Liga Champions musim ini. Jamie Vardy dan rekan-rekannya memang tidak begitu diprediksi menjadi juara. Walau sebelumnya di musim lalu, mereka menjadi pemegang trofi Liga Inggris, namun kini penampilan tim ini begitu buruk di kompetisi domestik.

Akan tetapi, secara tak terduga, Leicester tampil dengan mematikan. Mereka menjadi juara grup dan kerap menang di laga-laga terakhir sampai masuk dalam babak perempat final setelah menghancurkan pertahanan Sevilla di babak 16 besar kemarin.

Kesuksesan Leicester menjadikan liga musim ini penuh dengan hasil yang mengejutkan, dampaknya hal ini menjadikan klub-klub besar semakin waspada pada pergerakan The Foxes. Kiper Juventus yakni Gianluigi Buffon bahkan mengungkapkan agar tidak berjumpa dengan Leicester di babak perempat final.

Sama halnya dengan Buffon, Zinedine Zidane juga tidak berkeinginan Real Madrid beradu dengan Leicester di laga nanti. Sang pelatih ini cemas jika pemainnya akan merasa tertekan dengan status yang kini disematkan pada Leicester.

” Saya rasa tidak ada pelatih saat ini yang ingin melawan Leicester. Mereka selalu tampil tak terduga dan mendapatkan hasil kemenangan di laga yang tak mengunggulkan mereka. Banyak yang menilai, tim ini tidak akan dapat menggapai kemenangan di puncak Liga Inggris, namun mereka bisa. Mereka juga diyakini akan kalah kontra Sevilla, nyatanya mereka menang, ” ujar Zidane.

Lebih lanjut, pelatih ini mengungkapkan bahwa siapapun yang akan dilawan Leicester, mereka tidak akan menang dengan baik dan akan mereka akan memberiakn tekanan di tim lawan. Sementara itu, UEFA kabarnya akan segera melaksanakan drawing di undian babak perempat final di hari Jumat (17/3/2017) sore WIB di Nyon, Swiss.