Hantam Frosione Jadi Kado Natal Indah Untuk Rossoneri

ac milanPelatih kepala Il Diavolo Rosso Sinisa Mihajlovic mengaku kini timnya bakal melewati libur Natal dengan positif berkat hasil positif di kandang Frosione usai tertinggal lebih dulu.

Ini adalah pertamanya kalinya AC Milan berhasil meraup tiga poin setelah bangkit dari ketertinggalan saat menghadapi menyambangi Frosinone di Stadio Matusa, Senin (21/12/2015) dinihari WIB.

Jelang penutupan tahun 2015 Milaan berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A mengumpulkan 28 angka, tertinggal delapan poin dari Inter Milan sebagai pemuncak klasemen.

“Mulanya kami tampil solid meski gagal memaksimalkan peluang di depan. Usai tertinggal kami bekerja lebih keras dan ketika jeda saya berkata kepada para pemain untuk tidak tertekan, karena kami pasti bakal menang bila terus tampil seperti itu. Akhirnya terbukti begitu dan kami mendapatkan sebuah hasil yang layak,” ujar Mihajlovic di Football Italia.

“Sejak dikalahkan Napoli, laju kami cukup oke, menang tujuh kali dalam 12 pertandingan resmi, imbang empat kali dan hanya kalah satu kali dari Juventus. Memang betul seharusnya kami bisa mengalahkanVerona dan Carpi, maka dengan empat angka kami biasa berada di atas. Waktu masih sangat panjang.”

“Dengan semangat dan kerja keras serta kembalinya sejumlah pemain cedera, kami yakin bisa tampil lebih baik, satu hal yang terpenting adalah selalu yakin. Skuat bersatu dan kami sudah membuktikannya. Sekarang kami akan menjalani sebuah Natal yang indah,” tuturnya.

Laga yang akan dilakoni Milan selanjutnya adalah ketika menjamu Bologna di Stadion San Siro pada 6 Januari mendatang.