Hamsik : Napoli Pecaya Semakin Oke Musim Berikutnya Malah Mungkin Raih Scudetto

Napoli perlu merasa puas dengan menempati urutan 3 di Serie A pada musim ini, merosot dari apa yang ia capai pada musim sebelumnya. Marek Hamsik yakin pada musim berikutnya timnya dapat kembali bangkit.

Napoli akhiri musim dengan berada di posisi 3 dengan mengumpulkan 86 poin lewat 38 laga. Mereka berada di belakang Juventus dan AS Roma. Roma pribadi hanya berada 1 angka di depan Hamsik dan para rekannya..

Walau begitu, hasil pada musim ini terbilang bikin Napoli yakin untuk ke depannya. Mereka telah perlihatkan diri sebagai tim yang luar biasa dengan cara bermain menyerang yang mereka perlihatkan, ciptakan angka paling banyak di liga dengan catatkan 94 angka.

Pada lain sisi Napoli merupakan tim paling oke nomor 3 dari sisi pertahanan, cuma tunduk oleh Juventus dan Roma. Sedangkan pada perjalanan musim mereka pernah dibayangi cedera parah yang Arkadiusz Milik dan Raul Albiol alami. Sosok Milik amat penting di garis serang sedangkan Albion penting di bagian pertahanan.

Dengan tambahan cerdas pada bursa transfer di musim panas nanti ditambakal kalau tak ada cedera yang dialami secara serius, Hamsik yakin dengan peluang yang akan Napoli raih pada musim berikutnya.

“Kami miliki tim yang oke dan kami dapat melangkah lebih baik lagi. Soal Scudetto? Semuanya bisa saja diraih, bakal menjadi hal yang luar biasa untuk berikan hadiah ini pada para fans kami yang luar biasa,” tulis dia pada situs pribadinya.

“Kami melangsungkan musim yang fantastis dan kami dapat merasa bangga. Kami tampilkan sepakbola yang luar biasa, ciptakan banyak angka dan pecahkan banyak rekor,” begitulah kata dia.

Catatan 86 poin yang diraih Napoli pada musim ini merupakan catatan paling oke sepanjang sejarah mereka. Sebelumnya catatan poin paling banyak yang mereka sudah catatkan pada satu musim ialah 78 poin pada musim 2012/2013 dan 2013/2014.