Hadirkan Kontroversi, Jutaan Fans Demokan Partai Ulang Barca Vs PSG

Hasil akhir antara Barcelona kontra Paris Saint Germain di babak 16 besar leg kedua Liga Champions nampak nya masih belum bisa diterima banyak kalangan dari berbagai penjuru dunia. Meski sudah beberapa hari berlalu, namun laga itu masih terus menghadirkan bayang-bayang banyak kontroversi.

Disini nama Deniz Aytekin selaku wasit pertandingan menjadi pusat perhatian atas keputusan-keputusan nya yang dianggap kontroversi. Wasit asal Jerman itu dinilai banyak membuat keputusan yang salah, sebagian besar menguntungkan Barcelona.

Kini muncul sosok fanatik sepakbola bernama Luis Melendo Olmedo yang terlihat sangat kecewa dengan kepemimpinan Aytekin di laga tersebut. Dengan rasa kecewa yang besar, Luis melakukan aksi di Change.com agar pertandingan itu diulang. Dalam pandangan Luis, Aytekin sudah memberikan perbedaan besar terhadap hasil akhir laga.

Sebagian besar pendapatnya, Luis tetap menyuarakan pertandingan harus diulang dan dia berucap: “Ada banyak insiden yang memberikan kerugian serius kepada PSG. Kepemimpinan wasit Aytekin asal Jerman memberikan Barcelona keuntungan besar dengan berbagai keputusannya.”

Tidak berhenti sampai disitu saja, tidak ingin dianggap sebagai penuntut tanpa persiapan. Luis pun memberikan beberapa bukti bahwa keputusan Aytekin memang banyak yang salah, mulai dari bukti gambar hingga pemberitaan di media.

Dan yang patut dilihat disini adalah ketika kerugian di dapat PSG dalam drama Angel Di maria yang diganjal dari belakang oleh Javier Mascherano di dalam kotak terlarang, namun Aytekin tak menganggap pelanggaran itu sebagai hadiah penalti. Dan setelah pertandingan pun, bek Barcelona itu mengakui bahwa dia memang melanggar Di Maria kepada awak media dengan berkata: “Beruntung bagi saya terlepas dari hukuman wasit karena saya memang melakukan pelanggaran yang layak mendapat penalti untuk PSG.”