Hadapi Sunderland, Pertandingan Terakhir bagi Terry?

John Terry masih belum ambil pilihannya tentang kariernya kalau saja nanti sudah tidak bersama Chelsea lagi. Terry pun bisa saja ambil jalan gantung sepatu.

Ini merupakan musim yang terakhir bagi Terry bermain untuk Chelsea. Usai kontrak yang ia miliki bakal berakhir pada akhir musim, pemain bek yang berumur 36 tahun tersebut bakal keluar dari Stamford Bridge.

Terry telah katakana keputusan yang ia ambil untuk keluar dari Chelsea sedari bulan April kemarin. Namun sampai saat ini, bekas pengawa internasional Inggris tersebut masih belum pasti di mana dirinya bakal meneruskan masa depannya sebagai pemain sepakbola.

Terry tidak membantah adanya kemungkinan untuk lekas pensiun. Laga terakhir Chelsea di ajang Premier League musim ini pada hari Minggu (21/5/2017) yang akan datang berhadapan dengan Sunderland, dikatakan oleh Terry bisa saja bakal menjadi pertandingannya yang terakhir sebagai pemain sepakbola.

“Saya mengetahui kalau saya katakana ingin tampil reguler, namun saya masih belum katakana kalau hari Minggu menjadi laga terakhir saya dan gantung sepatu,” ucap Terry.

“Hal tersebut bergantung dengan adanya penawaran yang pas hadir jadi saya bakal lakukan diskusi dan pikirkan hal itu kembali dengan keluarga saya, akankah di tempat ini atau luar negeri, namun saya masih belum ambil pilihan apapun dan saya hanya lakukan evaluasi dengan beberapa pilihan yang saya miliki.”

“Saya tak mau menjadi pemain yang cuma ada sampai tidak sabar menunggu digusur oleh banyak orang atau hentikan kemajuan dari para pemain muda. Transisi untuk saya saat berada di bench dan menatapnya lewat sisi yang berbeda pada tahun ini telah menolong saya dan bakal bermanfaat kalau saya berada pada manajemen di masa yang akan datang,” kata dia.

Bermain bersama The Blues sedari tahun 1998/1999, Terry telah bermain sebanyak 688 kali di tiap ajang dan ciptakan 65 cetak angka. Ia miliki jumlah 15 titel turnamen mayor, dan juga 5 titel Premier League dan 1 gelar Liga Champions.