Hadapi PSG, Bayern Munich Harus Bermain dengan Tajam

Bayern Munich harus berupaya keras memperbaiki performa mereka. Setelah seri oleh tim Wolfsburg, Die Roten saat ini akan bersiap menghadapi lawan yang lebih sulit lagi, yakni Paris Saint-Germain.

Bayern Munich bermain dengan begitu buruk kala berhadapan dengan Wolfsburg di Allianz Arena, pada Sabtu (23/9/2017) dinihari WIB. Sempat lebih dulu mencatatkan dua gol pada babak awal, mereka kemudian harus mendapatkan hasil imbang 2-2 karena kebobolan dua gol di pertengahan babak kedua.

Ini merupakan kedua kalinya Bayern tak mendapat poin di Bundesliga 2017-2018. Pada minggu di minggu yang ketiga, Robert Lewandowski dan rekan-rekannya dikalahkan Hoffenheim dengan skor 0-2.

Usai laga melawan Wolfsburg, sang pelatih yakni Carlo Ancelotti menilai jika timnya memang berlaga dengan buruk. Dia menilai jika timnya tak bermain seperti biasa, lambat dan cenderung tak bekerja sama.

Selanjutnya, Bayern akan menjalani laga tandang menuju markas Paris Saint-Germain dalam kompetisi Liga Champions, pada Rabu (27/9/2017) yang akan datang. Laga ini merupakan salah satu laga paling sulit untuk mereka di babak grup.

PSG saat ini makin sulit dikalahkan setelah mendapatkan Neymar dari Barcelona. Les Parisiens sampai saat ini selalu sukses dari delapan laga mereka selama musim ini, dengan catatan 28 gol, dan hanya kebobolan empat gol.

Wajar jika Carlo Ancelotti berupaya keras agar timya dapat kembali tajam dan tak mendapatkan performa buruk di laga Bundesliga 2017-2018 lalu.

” Di Paris, tim kami akan bermain dalam Liga Champions musim ini dan saya optimis mereka akan tampil tak seperti laga sebelumnya, ” ucap Ancelotti.

Dalam laga awal di fase grup, Bayern Munich sukses dengan skor telak 3-0 atas Anderlecht. Mereka saat ini ada di peringkat kedua pada klasemen Grup B, dengan Paris Saint-Germain yang ada di atas setelah pada waktu yang sama menang atas Celtic dengan skor akhir 5-0.