Hadapi Maribor, Juergen Klopp Siap Mainkan Pemain Terbaik

Juergen Klopp tidak akan melakukan perubahan besar saat Liverpool berhadapan dengan Maribor. Membutuhkan poin dengan jumlah banyak, pelatih ini pastinya akan memainkan pemain terbaiknya.

Liverpool baru saja mendapatkan dua poin dari dua laga mereka di kompetisi Liga Champions musim ini. Setelah imbang bermain bersama Sevilla, The Reds lalu seri kala berhadapan dengan Spartak Moskow.

Pada matchday 3, The Reds akan berlaga tandang menuju kandang Maribor, di hari Rabu (18/10/2017) dini hari WIB nanti. Dari catatan, pastinya tim Juergen Klopp menjadi tim yang diunggulkan dari tim Slovenia tersebut.

Melawan tim ini, The Reds diyakini akan merubah susunan pada timnya. Apalagi tim ini sudah dinanti oleh Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League nanti. Namun, Klopp ternyata tak akan melakukan hal itu. Pelatih Liverpool tersebut tetap akan memainkan pemain terbaiknya demi menjadi poin penuh.

” Saya tahu dengan pikiran semua pihak saat ini. Maribor merupakan tim lawan yang sebaiknya dihadapi dengan rotasi. Kemungkinan kami akan melakukan perubahan, namun, tak banyak. Yang pasti, saya di sini tidak akan berpikir yang sama dengan pikiran yang lainnya demi meremehkan pihak lawan, ” ucap Klopp lagi.

Lebih lanjut, mereka sudah bermain di sembilan laga Liga Champions sampai saat ini dan pastinya kualitas dan mentalitas mereka diuji. “ Kami ingin melaju dengan baik ke babak selanjutnya dan kami akan melawan tim ini dua kali. Kami ingin mendapatkan poin penuh.”

Juergen Klopp menilai jika Liverpool sudah bermain dengan baik dan seharusnya kini mereka mendapatkan hasil terbaik, untuk itu, dia mengharapkan timnya dapat bermain dengan kuat dan bersiap melawan tim besar Eropa lainnya.