Hadapi Crotone, Roma Tidak istirahatkan Dzeko dan Kolarov

AS Roma bakal berhadapan dengan Crotone pada pertandingan pada Serie A di tengah pekan ini. Walau hanya berhadapan dengan penunggu zona merah, Giallorossi bakal berusaha bermain dengan kekuatan yang paling oke.

Roma bakal berhadapan dengan Crotone pada hari Kamis (26/10/2017) dinihari WIB di lanjutan Serie A pekan ke-10 di Olimpico. Di atas kertas, pertandingan ini mudah bagi anak-anak ibukota mengingat Crotone hanya berada di urutan 18 sementara.

Tetapi sang pelatih Roma Eusebio Di Francesco tegaskan bakal berusaha memainkan skuat paling oke. 2 pemain utama yang sudah pasti akan terus bermain sedari awal ialah Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov.

Keduanya tengah berada pada penampilan oke sampai saat ini. Dzeko telah catatkan 10 cetak angka lewat 11 performa di tiap kompetisi, sedangkan Kolarov catatkan 3 angka dan 4 kali assist lewat periode yang serupa.

“Tidak 1 pun dari keduanya bakal ada di bangku cadangan, baru nanti saya bakal lakukan evaluasi semuanya sebelum pertandingan berhadapan dengan Bologna. Saya terus berusaha mainkan tim semaksimal mungkin, saya tidak berbicara tentang tim inti,” ucap Di Francesco.

“Saat Anda melangsungkan laga, Anda perlu lakukan evaluasi banyak hal soal keadaan fisik, sudah terbiasakah Anda atasi 1 pertandingan ke pertandingan lainnya. Saat kami berhadapan dengan Crotone, kami bakal turun ke lapangan dengan tim paling oke untuk tundukkan mereka.”

“Kami perlu 6 poin pada 2 partai selanjutnya. Crotone memperlihatkan keajaiban musim kemarin dan mereka miliki seorang pelatih yang ada persiapan amat oke,” kata dia.

Lewat peluang yang serupa, Di Francesco pun katakan kalau Rick Karsdorp bakal langsungkan debut mereka usai didatangkan pada musim panas yang lalu. Karsdorp bakal debut sebagai starter, usai sebelumnya perlu menanti peluang sebab alami cedera.