Hadapi Barcelona Sebagai Cara Efektif MU untuk Menyudahi Pramusim

Barcelona bakal menjadi petarung terakhir MU pada laga tur pramusim yang dilangsungkan di Amerika Serikat. Mencoba melawan skuat sebesar Barcelona dinilai sebagai cara yang paling baik untuk menutup pramusim Manchester United.

Sejauh ini, Manchester United sudah menjalani pertandingan 4 kali selama berada di Amerika Srikat. Skuat arahan Jose Mourinho tersebut selalu juara. Mereka berhasil menundukkan Los Angeles Galaxy atas skor 5-2, Real Salt Lake (skor 2-1), Manchester City (skor 2-0), dan selanjutnya unggul pada adu penalti dari Real Madrid.

Setan Merah masih memiliki 1 pertandingan lagi di Amerika Srikat sebelum kembali menuju Eropa. Mereka bakal bertanding melawan Barcelona pada hari Kami, tanggal 27 Juli 2017 pagi WIB bertempat di FedExField, Landover—Maryland.

“Ini merupakan cara yang paling baik untuk menutup pramusim,” ujar Mou kepada pada salah satu stasion TV.

“Kami mengawalinya dengan bertanding kontra sederet klub MLS, di mana hal tersebut menjadi pengalaman yang amat baik untuk kami, kontra skuat yang fit baik untuk kami. Lalu kami bakal menghadapi satu skuat Inggris yang baik, selanjutnya Real Madrid,” ungkap pelatih asal Portugal tersebut menambahkan.

“El Real tampil hampir dengan semua kemampuan terbaik mereka, hanya Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo yang tak bermain, maka kami mempunyai firasat yang bagus. Dan dengan Barca, sederet pemain anyar, pelatih anyar, maka ini merupakan cara terbaik untuk menyudahi pramusim dengan menghadapi para pesepak bola terbaik, skuat-skuat terbaik,” ucapnya.

Usai berjumpa dengan Barcelona, Manchester United sebetulnya masih memiliki 2 pertandingan ujicoba lagi sebelum masuk menuju laga yang sebenarnya. Mereka bakal bertanding kontra klub Norwegia, Valerenga, pada tanggal 30/7/2017, selanjutnya kembali bertanding melawan Sampdoria pada tanggal 2/8/2017. Setelahnya, Manchester United bakal bertarung dengan skuat Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa pada tanggal 8/8/2017 dan kemudian kontra West Ham United pada Minggu pertama Premier League pada tanggal 1/8/2017.