Hadapi Arsenal, Kiper Bayern Muenchen Sebutkan Kelemahan Tim

Kiper Bayern Muenchen yakni Manuel Neuer merasa khawatir dengan lini pertahanan timnya. Ia sangat ingin agar Der Bavarians segera berupaya fokus memperkuat kinerja lini belakang sebelum berlaga kontra Arsenal di Liga Champions yang akan datang.

Bayern Muenchen sukses dengan skor 2-1 atas tuan rumah, Werder Bremen dalam laga di babak selanjutnya Bundesliga yang dilaksanakan di Weserstadion, pada Sabtu (28/1/2017) malam WIB. Gol yang didapatkan Muenchen diperoleh dari Arjen Robben dan David Alaba. Di sisi lain, Bremen menciptakan gol balasan lewat Max Kruse.

Di laga tersebut, lini pertahanan Muenchen memang mudah dimasuki tim lawan. Beberapa kali terlihat Werder Bremen melakukan perlawanan ke gawang Neuer lewat serangan balik mereka.

” Itu bukan performa yang baik dari tim kami dan Muenchen tidak berlaga dengan kekuatan yang seharusnya. Jadi, kami tidak dapat bermain dengan baik dan memaksimalkan umpan dengan baik dan pendek, ” tutur Manuel Neuer.

Lebih lanjut, dirinya mengakui bahwa timnya mempunyai banyak tempat yang terbuka di antara wilayah yang tak sama saat di lapangan, jadi mereka tidak bekerjsa sama dengan bagus. Dalam kondisi serangan balik, timnya terlihat gampang di rusak tim lawan. “ Ini merupakan hal yang harus kami perbaiki dan waspadai, ” Neuer lagi.

Sementara itu, dengan hasil tersebut, Muenchen menambah keberhasilan mereka dalam tujuh laga secara berurutan. Die Roten sangat teratur di posisi atas klasemen dengan hasil 45 poin dari 18 laga.

Bayern Muenchen kini akan bersiap melawan Arsenal di babak selanjutnya Liga Champions yang akan dilakukan di Allianz Arena, tanggal 16 Februari yang akan datang. Sebelum laga berlangsung, FC Hollywood akan lebih dulu melawan Schalke 04, Wolfsburg dan Ingolstadt.