Guti Ingin Gantikan Posisi Zidane di Madrid

Guti Hernandez mengakui suatu saat nanti dirinya ingin menjadi pelatih Real Madrid. Ini bisa saja terjadi andai Zinedine Zidane diputus kontraknya, meski pada akhirnya Guti akan tetap mendukung Zidane dalam mensukseskan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Guti yang dikenal sebagai legenda Real Madrid ini diketahui sedang mempelajari karir baru sebagai pelatih, dimana dirinya ditunjuk untuk melatih tim Castilla sebuah akademi sepakbola Real Madrid di Spanyol. Sosok yang pernah menjabat sebagai kapten Real Madrid dinilai punya potensi yang besar untuk menjadi kandidat pelatih Los Blancos di masa depan.

“Sebagai sosok yang terlahir dan dibesarkan di Madrid, tentunya kami memiliki mimpi untuk melanjutkan perjuangan Zidane dimasa depan,” ungkap Guti kepada media.

“Untuk saay ini saya ingin berfokus melatih tim Madrid Castilla dan saya akan terus memperjuangkannya,”

Bersama tim muda Madrid, cara melatih Guti terbilang cukup berhasil. Terbukti, sang legenda telah menyuplai empat pemain yang akan tampil bersama tim utama Real Madrid diajang tur pramusim. Besar harapan dari Guti jika momen ini akan terus berlangsung sampai menghasilkan sebuah karya besar dimasa depan.

Dilain sisi, untuk menggantikan posisi Zidane sekarang jelas bukan perkara mudah. Pelatih asal Prancis terus menjadi pahlawan dari Madrid seperti saat menjadi juara Liga Champions selama dua musim beruntun terakhir. Juara tersebut menjadi sejarah baru untuk pertama kalinya muncul tim yang sukses menjuarai dua kali secara beruntun Liga elite Eropa tersebut.

“Saya bermimpi untuk menghasilkan sesuatu yang besar dan semaksimalkan mungkin saya akan perjuangkan hal itu. Akan terlihat bodoh jika saya tidak ingin masuk tim utama. Tapi, saya tahu bahwa itu masih jauh. Akan ada jalurnya tersendiri untuk ke sana dan mari kita tunggu bersama apa yang akan terjadi dalam perjalanan karir saya dimasa depan,” tutup Guti.