Griezmann Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Atletico Semusim Lagi

Antoine Griezmann  Atletico madrid Renewed, Antoine Griezmann , Atletico madrid Renewed, Antoine Griezmann  Renewed, Atletico madrid, Antoine Griezmann perpanjang kontrak, La Liga, Liga Spanyol
Antoine Griezmann Atletico madrid Renewed

Seperti yang diungkapkan di situs resminya, Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan striker andalannya Antoine Griezmann untuk perpanjangan kontraknya, satu musim lagi. Pemain asal Prancis tersebut telah menandatangani kontrak barunya dengan klub yang dibelanya selama tiga musim itu kini memiliki masa bakti hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Setelah menandatangani kontrak barunya, Griezmann mengatakan, “Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah meminta maaf kepada orang-orang yang salah memahami pernyataan saya. Mungkin saya mengekspresikan diri saya dengan buruk atau seseorang ingin membuat berita di mana hal itu tidak benar, namun sejak saya datang, saya telah berusaha memberikan segalanya untuk klub saya, rekan tim dan staf pelatih saya, dan saya sangat senang bisa menjalani satu musim lagi dengan semua bersama Anda (Atletico). ”

Striker bernomor punggung 7 itu telah jelas tentang bagaimana dia akan mengucapkan terima kasih atas usaha klub dan dukungan dari para penggemar: “Saya akan berterima kasih kepada mereka semua dengan memberikan yang terbaik di lapangan, seperti yang seharusnya.”

Saat ini, pemain lini depan itu merasa untuk perlu mengisi baterai selama liburannya dan, setelah ia kembali, Ia berharap sudah siap untuk kampanye berikutnya, “Sekarang, saya akan beristirahat selama beberapa hari untuk pulih dan kembali bersama rekan tim saya dan staf pelatih untuk mempersiapkan musim ini. Di Los Angeles de San Rafael, seperti setiap tahun. ”

Griezmann, yang kini berusia 26 tahun, datang ke Atletico de Madrid pada musim 2014-15 dan memulai debutnya di Calderon dengan memenangkan Piala Super Cup Spanyol, membantu Mandzukic dalam membuat gol kemenangan menghadapi Real Madrid (1-0) di leg kedua. Dalam Kampanye tersebut, pemain asal Prancis itu memainkan 53 pertandingan dan mencetak 25 gol, 22 di antaranya di LaLiga.

Pada musim 2015-16, Antoine bermain di 54 pertandingan, dan mencetak 32 gol, menampilkan performa yang mengagumkan di Liga Champions, di mana dia berhasil mencetak 7 gol dalam 13 pertandingan. Penampilannya yang hebat tahun itu, membuatnya tampil baik bersama Atletico dan dan dengan tim nasional Prancis, yang bersamanya menjadi finalis di European Championship, dan membantunya memenangkan banyak penghargaan sebagai Pemain Terbaik LaLiga 2015-16 dan Pemain Terbaik Euro 2016. Selain itu, Griezmann juga menjadi finalis dalam The Best FIFA Football Awards 2016.

Dan musim lalu ia menjadi top skorer bagi Atletico lagi dengan 26 gol dalam 53 pertandingan,  dengan 12 assist untuk rekan setimnya. Selain itu Pemain depan asal Prancis itu mencetak 6 gol di Liga Champions.