Griezmann : Kemungkinan Ke MU? 6 Dari 10.

Antoine Griezmann to Manchester United at program Quotidien TMC Yann Barthes, Antoine Griezmann to Manchester United at program Quotidien TMC, Yann Barthes, Antoine Griezmann to Manchester United, at program Quotidien TMC Yann Barthes, Antoine Griezmann Atletico Madrid to Manchester United, Antoine Griezmann Atletico Madrid, to Manchester United, Antoine Griezmann, Atletico Madrid to Manchester United, Antoine Griezmann to Manchester United, Atletico Madrid
Antoine Griezmann to Manchester United at program Quotidien TMC

Tak perlu membutuhkan waktu yang lama bahwa striker Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, menggegerkan media pada musim panas ini. Pasalnya hanya berselang satu hari setelah berakhirnya pertandingan La Liga dan pertandingan terakhirnya di stadion Vicente Calderon, (karena Atletico akan pindah standion, pemain asal Prancis tersebut mampu mebuat para wartawan mengangkat alisnya dengan pernyataannya yang mengejutkan di sebuah acara di televisi Prancis saat ditanyai tentang masa depannya.

Sang bintang Atletico tersebut memang dikabarkan sedang dibidik oleh beberapa klub papan atas Eropa, dan yang paling santer adalah spekulasi tentang dirinya untuk pindah menuju tim yang diasuh oleh Jose Mourinho, yaitu Manchester United. Bahkan perpindahan klub tersebut dikabarkan hanya dalam hitungan minggu, namun sekali lagi hal itu hanya kabar dari media saja.

Namun belum lama ini, pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil diwawancarai dalam program Quotidien TMC, TV Chanel Prancis dan berhasil dikorek keluar dari lidahnya sendiri.

Selama obrolan yang sangat informal, presenter Yann Barthes mengajukan pertanyaan besar yang ada dikepala media dan berhasil dijawab Griezmann dengan apa adanya. Sebelum menjawab, Griezmann menyatakan bahwa dia akan mengambil keputusan “dalam dua bulan ke depan”.

Sang presenter kemudian bertanya, “Adakah kemungkinan Anda bisa bergabung, misalnya, Manchester United?” – yang Griezmann jawab: “Mungkin saja ya.” Sebagai reaksi terhadap kejujuran sang pemain tersebut, Ia ┬ákemudian bertanya kepada sang striker untuk mengukur kemungkinan hal itu terjadi dengan skala 0 sampai 10 dimana 10 adalah kemungkinan yang pasti. Pemain dengan nomor punggung 7 di Atletico tersebut menjawab, “6, 6 dari 10”.

Griezmann mengulangi jawabannya beberapa menit kemudian atas desakan Barthes. Komentar pemain datang di tengah pembicaraan yang sedang berlangsung panas antara Atletico Madrid dan agen sang pemain karena Ia berusaha membuat kesepakatan baru di musim panas ini. Niat Atletico adalah memperbaharui lagi kontrak yang ditandatangani Griezmann setelah sebelumnya dia manandatangani kontrak barunya dengan klub tahun lalu.

Kemungkinan besar alasan Atletico melakukan hal tersebut adalah agar sang pemain menyetujui kesepakatan baru tersebut dan menepis ketertarikan dari klub lain, dimana Griezmann pada musim ini telah mencetak 33 gol di semua kompetisi dan 12 assist.