Griezmann Buat Klub Peminat Gigit Jari

antoine griezmannPenyerang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tak menyesalkan langkahnya menetap bersama tim asuhan Diego Simeone pada musim panas lalu. Griezmann pun memastikan takkan pergi ke tempat lagi musim dingin 2018.

Menurut isu yang berhembus, Griezmann telah sepakat untuk menyeberang ke Barcelona pada musim depan. Kesepakatan tersebut pun turut membuat Manchester United yang berminat pada si pemain sejak musim lalu gigit jari.

“Saya sama sekali tak menyesal bertahan di klub ini. Itu adalah keputusan saya dan saya nyaman dengan pilihan saya,” ujar Griezmann kepada televisi Prancis Telefoot.

“Tentang kesepakatan transfer? Saya tak bicara soal itu dengan klub,” ia menambahkan.

Griezmann pun buka mulut tentang isu kepindahannya ke raksasa Inggris Manchester United. Menurutnya, apa yang ia katakan tak serta merta memberi sinyal jelas tentang masa depannya.

“Itu lebih seperti permainan ‘ya atau tidak’. Ketika mereka menanyakan kepada saya: “Apakah Anda mau bermain dengan (Kylian) Mbappe dan Neymar? Saya menjawab iya, namun bukan berarti saya berniat untuk bergabung dengan PSG,” ia menuturkan.

Griezmann telah membela Atletico tiga musim lamanya. Dalam rentang waktu itu eks penggawa Real Sociedad sudah tampil di 120 laga plus torehan 62 gol.

Namun pebola asal Prancis belum lagi bikin gol di tujuh pertandingan di La Liga. Walau begitu ia optiis bisa segera mengembalikan performa terbaik.