Gregoire Defrel Jadi Rebutan Dua Klub Inggris

Nama pemain muda Sassuolo, Gregoire Defrel menjadi yang terdepan dalam perburuan dua klub Premier League Inggris macam West Ham United dan Liverpool yang siap saling sikut untuk mendapatkan apa yang mereka mau di bursa transfer musim dingin mendatang.

Defrel, 25 tahun berhasil memukau publik sepakbola dengan tampil impresif diawal musim Serie A. Lantas beberapa klub besar Eropa termasuk dari dua klub Inggris itu bersiap untuk melakukan pengajuan penawaran kepada Sassuolo.

Liverpool yang menunjukan ketertarikan kepada Sassuolo berharap kedatangan sang pemain akan menambah kuota lini depan tim, namun pihak dari klub sang pemain dikabarkan tidak akan menjual nya dalam periode ini.

Sementara dari kubu sang lawan, West Ham hanya bisa menunggu momen yang tepat agar bisa mendapatkan tanda tangan Defrel saat bursa transfer awal musim depan, saat Sassuolo nampaknya lebih memungkinkan untuk melepasnya.

Sampai sejauh ini, penampilan Defrel terus meningkat pesat dan catatan sepuluh gol sudah dia buat untuk tim serta empat assist dalam 23 penampilannya bersama Sassuolo di semua kompetisi.

Namun sayang, dalam perjalanan Serie A. Sassuolo belum bisa keluar dari zona merah dan di kompetisi Europa, mereka gagal meneruskan misi untuk melaju hingga babak final. Adapun Defrel akan mencoba membuat gebrakan baru dalam perjalanan pertandingan demi pertandingan agar tim nya bisa kembali ke jalur yang benar.