Granit Xhaka Tak Terima Arsenal Dikalahkan Bayern

Arsenal gagal di Liga Champions setelah dihancurkan oleh Bayern Munich. Akan tetapi, menurut pesepakbola The Gunners yakni Granit Xhaka, Bayern kini bermain sama kuatnya dengan klubnya.

Arsenal sendiri gagal di laga babak 16 besar Liga Champions setelah gagal dengan hasil skor agregat 2-10 dari lawannya, Bayern Munich, setelah mendapat kegagalan dengan skor akhir 1-5 di tiap laga putaran pertama dan kedua.

Bagi Xhaka sendiri, kegagalan tersebut tidak menampilkan performa klubnya yang sebenarnya. Pemain timnas Swiss tersebut juga membeberkannya melalui pengalaman ketika menang atas Bayern bersama tim lamanya yang dulu.

” Hasil dalam menghadapi Bayern begitu membuat lawannya sangat terpuruk, namun sejujurnya performa kami seharusnya tidak begitu lemah dari tim ini, dalam penilaian saya bahwa lawan kami ini sudah ada di level yang senilai dengan Arsenal, ini memang sulit, ” ujar Xhaka.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa ini adalah sebuah pernyataan yang menantang dan cukup berani dia ungkapkan, namun itulah yang keluar dari otaknya saat menyaksikan kekalahan dari The Gunners.

“ Kegagalan tersebut secara khusus membuat saya tidak tenang, pasalnya saya memiliki kenangan yang mengesankan di laga-laga sebelumnya kontra Bayern Munich. Kami dapat sukses mengalahkan tim ini bersama Borussia Moenchengladbach dulu. Dan saya rasa Gladbach bahkan belum menyamai kekuatan Arsenal. ” ucapnya lagi.

Granit Xhaka juga mengatakan bahwa klubnya adalag sebuah klub yang begitu istimewa. Walau sampai saat ini mereka masih kesulitan mendapat sebuah gelar Liga. Namun, pemain ini yakin mereka akan segera dapat membalikkan situasi dan menemukan kejayaan klub ini bersama timnya saat ini. “ Ya, saya yakin kami dapat kembali ke jalan yang seharusnya menjadi milik kami, ” tutupnya kemudian.