Godin Ingin Vardy di Atletico Madrid

Diego Godin mencoba untuk meramaikan persaingan Atletico Madrid dengan Leicester City dalam memperebutkan satu tiket menuju babak semi final Liga Champions musim ini. Dalam pernyataannya, Godin mengklaim penyerang lawan macam Jamie Vardy akan sangat nyetel jika merapat ke Atletico.

Sebelumnya penampilan Vardy terlihat di Vicente Calderon dalam leg pertama perempat final Liga Champions kemarin. Pada penampilannya tersebut, Vardy gagal memberikan gol kepada timnya. Dan bertindak sebagai tuan rumah dileg kedua ini, maka Vardy berpeluang untuk menciptakan gol untuk kemenangan Leicester.

Melihat apa yang sudah dijalani Vardy sepanjang dua musim terakhir, Godin mengakui kehebatan sang pemain dan memberikan sinyal bahaya kepada rekan-rekannya untuk mewaspadai pergerakan Vardy yang dikenal cepat dan mematikan jika diberikan kebebesan bergerak.

“Pemain besar dan julukan itu pantas untuknya, karena dia sudah mempersempahkan sejarah untuk Leicester,” sanjung Godin kepada Vardy jelang pertandingan.

“Dia seorang petarung sejati, dia selalu bergerak kemanapun tanpa henti. Seorang striker seperti itu fundamental untuk sebuah tim yang bermain seperti Leicester. Mereka tidak akan menjadi seperti sekarang ini tanpa kehadirannya,”

Dan ketika pertanyaan datang perihal apakah Vardy cocok diduetkan dengan Antoine Griezmann dilini depan Atletico, Godin pun menjawab: “Sangatlah cocok dan itu mungkin saja terjadi karena saya suka dengan gaya bermain Vardy yang cepat dan pantang menyerah,”

“Menurut saya dia penyerang yang selalu dalam kondisi prima dan klub mana, yang tidak menginginkannya. Saya tidak pernah meragukan pemain yang selalu siap mengorbankan dirinya mati untuk tim dan memberikan Anda begitu banyak solusi menyerang?.” tandasnya.