Giliran Lazio yang Menjadi Sorotan Banyak Orang

Lazio tunjukkan performa yang amat cemerlang untuk menangkan laga atas Juventus di kandang mereka. Simone Inzaghi mengatakan kalau sekarang ini timnya telah layak menjadi perbincangan banyak orang.

Lazio tundukkan Juventus dengan skor akhir 2-1 ketika melangsungkan laga pada hari Sabtu (14/10/2017) malam WIB di Allianz Stadium. Tertinggal lebih awal setelah kemasukan oleh Douglas Costa, Biancoceleste memutar balik keadaan lewat 2 angka yang diciptakan oleh Ciro Immobile.

Hasil oke ini dikatakan oleh Inzaghi sebagai sebuah hal yang bersejarah dan membuat bangga bagi Lazio. Harus diketahui, lewat hasil ini mereka pun telah menutup langkah tidak pernah kalah Juventus di markas usai 57 laga di tiap ajang.

Hasil oke saat berhadapan dengan Juventus pun jadi pembungkam untuk kalangan yang menilai remeh Lazio sedari awal musim.

“Ini merupakan sebuah hasil yang bakal tertulis dalam sejarah klub ini. Saya katakan pada para pemain di pergantian babak kalau kami mestinya dapat tampil lebih oke lagi di sepertiga akhir dan hanya perlu memoles bola-bola akhir saja,” ucap Inzaghi.

“Kami pernah bermain hanya sekadar baik, namun untuk menang kami harus berikan sesuatu yang lebih, bermain dengan memikirkan secara jernih dan tanpa ada tekanan.”

“Saat ini sah jika banyak orang berbincang tentang Lazio yang ini, sebab kami sukses menangkan sesuatu yang hebat pada malam ini. Para pemain pantas raih kredit untuk sebuah kejadian yang bakal tertulis dalam sejarah klub ini.”

“Sejumlah orang katakan kalau kami bakal ada di urutan 9 tau 10 musim ini, yang mana menjadi hal yang tidak adil. Saat ini sah jika banyak orang bicarakan kami,” sambung dia.