Gilas MU 4-0, Redknapp Sanjung Taktik Conte

Jamie Redknapp dengan tanpa ragu memberikan sejuta sanjungan positif kepada pelatih baru Chelsea, Antonio Conte usai memberikan kemenangan besar atas lawan nya Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Gilas MU 4-0, Redknapp Sanjung Taktik Conte

Di luar dugaan, armada Jose Mourinho telah di bom bardir oleh Diego Costa cs, seiring sukses tuan rumah meraih kemenangan 4 gol tanpa balas. Rentetan empat gol itu muncul dari kaki Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard dan gol penutup dari gol indah N’Golo Kante yang telah membuat Setan Merah kini terpuruk di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League.

Melihat apa yang dihasilkan oleh The Blues, lantas Redknapp menuangkan isi hati nya didalam postingan akun pribadinya dan isi tulisan itu adalah sebagai berikut:

“Siapa yang bakal mengira jika Victor Moses kini bermain sebagai bek kanan? Itu perubahan yang luar biasa oleh Antonio Conte dan hanya satu dari banyak hal yang dia lakukan,”

“Dia melakukan perubahan baru dengan memainkan tiga bek dibelakang serta memainkan Eden Hazard di posisi nomor 10, dimana itu adalah posisi favorit Hazard dan itu tanpa figur penting seperti Branislav Ivanovic dan John Terry,”

“Tidak tampilnya Chelsea dipentas Eropa merupakan sebuah keuntungan bagi Conte untuk memberikan sentuhan program baru nya di sesi latihan. Usai awal yang sulit, Conte mampu membalikkan keadaan dan kemenangan 4-0 atas Manchester United merupakan hasil terbaik mereka musim ini,”

“Saya pikir dia akan menjadi salah satu ancaman bagi klub-klub lain di Inggris dan Chelsea yang sekarang sudah mulai menemukan kembali mental juara. Bersama Conte, mereka akan lebih baik lagi dan itu sudah terlihat dari tiga pertandingan mereka.”

Dengan hasil baik ini, untuk sementara Chelsea berhasil masuk ke dalam empat besar klasemen. Kemenangan atas Manchester United telah menempatkan Chelsea ke posisi empat dengan raihan 19 poin sekaligus memperkecil perolehan poin mereka dengan Manchester City, Arsenal dan Liverpool yang meraih 20 poin.