Giggs; Pogba Memiliki Semuanya, Hanya Mesti Lebih Stabil

Ryan Giggs yag merupakan pesepak bola legendaries di skuat MU (Manchester United) percaya Paul Pogba di musim depan bakal cemerlang. Pogba memiliki kualiatas yang kumplit, cuma perlu bermain strabil.

Paul Pogba menjadi sosok yang paling disorot usai dihadirkan dari Juventus atas rekor pengrekrutannya. Di musim perdananya usai kembali menuju Manchester United, pesepak bola internasional Prancis tersebut mencatatkan 9 gol dan 6 kali upaya namun juga 9 kali membentur tiang gawang.

Bagaimana juga, Paul Pogba adalah salah 1 pesepak bola kunci Manchester United dalam emenangkan ajang kompetisi Liga Europa di 2016-17 dan Piala Liga Inggris.

“Kestabilan sebab dirinya memiliki semuanya,” jawab Giggs ketika ditanya apa yang harus diperbuat Pogba untuk lebih baik di musim depan. “Dirinya dapat berlari kotak ke kotak (box to box), dirinya dapat menghasilkan banyak gol. ”

“Musim lalu, Dirinya membentur tiang gawang 9 atau sepuluh kali. Kalau dirinya dapat membuatnya menjadi gol, tentu ada batas yang harus dirinya benahi,” sambung pria yang berasal dari Wales tersebut kepada salah satu media Televisi.

Penampilan Pogba sebagai spekulasi di sepanjang tahun lalu. Menyusul biaya pengrekrutannya yang termahal, banyak kalangan yang menganggap Pogba belum memenuhi apa yang diharapkan. Akan tetapi, Giggs menganggapi Pogba sudah cukup baik.

“Anda takkan pernah mengetahui apa yang bakal diperoleh dari dirinya, namun secara menyeluruh saya sangat bahagia dengan tahun perdananya . Memang, dirinya dapat saja tampil lebih bagus lagi namun dirinya hadir dari klub Juventus yang mana mereka menjuarai liga setiap tahun,” ucap Giggs melanjutkan.

“Dirinya saat ini berada di skuat yang tidak stabil. Apabila Setan Merah mulai tampin di musim depan, tentu Anda bakal saksikan seorang Paul Pogba yang anyar dan sudah lebih bagus,” ucap dirinya menambahkan.