Gerrard Benarkan Akan Kembali Ke Liverpool

Gerrard bantah akan bermain untuk Liverpool lagi
Gerrard akan kembali untuk berlatih dengan Klopp

Pemain besar dari Liverpool, Steven Gerrard menegaskan bahwa ia kembali ke klub lamanya itu minggu depan, tetapi hanya untuk berlatih.

Gelandang LA Galaxy berusia 35 tahun telah dikabarkan akan kembali ke klub masa kecilnya, bahkan kemungkinan akan bermain sebagai pemain pinjaman selama masa libur MLS. Tapi mantan bintang Inggris itu telah membantah bahwa dirinya akan bermain untuk mantan klubnya lagi, tetapi hanya akan kembali untuk berlatih di bawah Jurgen Klopp.

Bekerja sebagai kementator untuk BT Sport, Gerrard mengatakan dia berharap untuk belajar dari manajer Jerman tersebut. “Minggu depan [saya kembali],” katanya. “Saya akan pergi selama beberapa minggu dan bekerja dengan Mr Klopp, jadi saya benar-benar menantikan hal itu, untuk melihat manajer seperti apa dia dan mencoba untuk belajar beberapa hal dari dia.”

Gerrard menjadi salah satu pemain besar Liverpool selama 17 musim bermain dengan klub tersebut sebelum pergi pada akhir musim 2014 – 2015. Klopp telah membantah sang gelandang itu akan kembali bermain, dan mengatakan pintunya terbuka untuk Gerrard jika ia ingin berlatih. Liverpool saat ini berada di peringkat kesembilan di klasmen Liga Premier setelah kemenangan 4-1 atas Manchester City pada hari Sabtu yang meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Szczesny – Kekalahan 6-1 Roma Sangat Indah Dilihat

Kiper Roma, Wojciech Szczesny mengatakan klub Italia itu “bermain melawan tim dari planet lain” setelah Barcelona meraih kemenangan 6-1 atas mereka di Liga Champions. Szczesny memandang tanpa daya ketika Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak dua gol dalam penampilan yang penuh kelas dari Barca di pertandingan hari Selasa itu.

Berbicara kepada BT Sport setelah itu, Szczesny mengakui: “Pertandingan itu sangat indah untuk dilihat karena kami bermain melawan tim dari planet lain. “Saya bermain di depan gawang untuk Roma, tapi saya menghargai apa yang saya lihat dari Barcelona. Mereka luar biasa baik. Walaupun kekalahan 6-1 sangatlah menyakitkan, itu sangat indah untuk dilihat.” Meskipun kalah atas juara Eropa tersebut, Roma tetap berada di posisi kedua Grup E, dengan jumlah poin yang sama dengan urutan ketiga Bayer Leverkusen menuju pertandingan terakhir.