Georgina Rodriguez Diklaim Lakukan Penipuan

WAGs dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, masih berusaha membantah mati-matian bila dirinya sedang hamil. Wanita berparas menawan itu mengunggah foto bahwa perutnya tak memperlihatkan tanda-tanda hamil.

Akan tetapi tindakan tersebut justru membuat Georgina dituduh sudah menipu. Ialah media kenamaan Mundo Deportivo yang menyatakan hal itu. Media massa asal Spanyol itu menyebut foto yang diposting adalah foto lama.

Pada foto tersebut terlihat Georgina sedang berada di gym dan menunjukkan perutnya rata. Padahal waktu berlibur ke Italia beberapa waktu kemarin, perut buncitnya jadi konsumsi publik.

Berita kehamilan ini menyeruak usai CR7 memposting foto bersama Georgina ke Instagram miliknya untuk kali pertama. Pebola Portugal tersebut memeluk sang kekasih sambil menyentuh perutnya.

Dolores Aveido, ibunda Ronaldo telah membantah keras bakal dianugerahi seorang cucu lagi. Dia mengatakan berita yang muncul di media masa tidak berdasar.

“Kabar itu omong kosong. Seperti yang saya tahu, Cristiano takkan memiliki anak lagi,” kata Dolores, seperti dikutip dari 101GreatGoals.

Akan tetapi khalayak tak ingin percaya begitu saja. Rumor bahkan kian berkeliaran, lantaran Georgina benar-benar hamil dan ingin mendapat anak kembar dari Ronaldo.