Gelandang Madrid Diburu Oleh Manchseter United dan Inter Milan

James Rodriguez Real Madrid to Manchester United, James Rodriguez Real Madrid,  to Manchester United, James Rodriguez, Real Madrid to Manchester United, James Rodriguez to Manchester United, Real Madrid, James Rodriguez Real Madrid to Inter Milan, James Rodriguez to inter Milan, La liga, liga Spanyol
James Rodriguez Real Madrid

RMC Sport selaku Stasiun radio Prancis telah mengungkapkan  bahwa Manchester United dan Inter Milan keduanya sangat serius untuk dapat berdiskusi dengan Real Madrid atas kepindahan James Rodriguez di jendela transfer musim panas mendatang. Meskipun sang pemain jarang menjadi pemain reguler di Los Blancos, mereka tetap bertahan untuk tetap menerima 60 juta Euro sebagai uatng tebusan gelandang asal Kolombia itu.

James Rodriguez memang telah mengalami masa sulit dan jarang dimainkan sebagai starter di Real Madrid sejak Zinedine Zidane ditunjuk mengasuh di Santiago Bernabeu. Tercatat Ia menjalani musim 2016-2017 kemarin dengan menjadi starter sebanyak 18 kali saja di semua kompetisi.

Meskipun ia memperoleh jam terbang yang lebih sedikit, James membalas perlakuan pelatihnya dengan elegan yaitu dengan mencetak 11 gol dan 8 assist di semua kompetisi. Namun tetap saja sang pemain frustrasi di Bernabeu dan hampir pasti Ia akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan James dalam beberapa bulan terakhir, namun hanya Manchester United dan Inter Milan saja yang menjadi kandidat terdepan dalam mengejar tandatangannya. Kedua klub telah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kemungkinan mereka dalam bursa transfer yang akan segera dibuka.

Jose Mourinho, yang akan menjalani tahun keduanya di United, sedang meracik kembali pasukannya, dan diyakini Ia sangat ingin meningkatkan pilihan menyerangnya. Pelatih asal Portugal tersebut memang sudah memiliki pemain hebat seperti Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata dan Wayne Rooney.

Namun James dipercaya mampu membawa kualitas yang berbeda ke lapangan dan bisa menjadi aset besar bagi bos Manchester United karena matanya yang berbahaya untuk mengincar gol dan sering menyarangkannya ke perut gawang lawan. Namun, raksasa Liga Premier tersebut memiliki sandungan dimana Inter Milan juga berusaha mengejar tanda tangan sang pemain.

Inter yang dimiliki oleh Suning Group, bersiap untuk melakukan mengucurkan dana besar di musim panas ini untuk membantu manajer barunya saat ini yaitu Luciano Spalletti dalam menciptakan sebuah pasukan yang mampu menantang di Seri A lagi. Strategi serangan yang dahsyat diyakini menjadi prioritas bagi Nerazzurri dan James telah kualitas tersebut sehingga mereka memutuskan sebagai target utama kali ini.

Bagi James, pindah ke salah satu dari kedua klub tersebut, akan memberinya kesempatan untuk bermain sepakbola dengan reguler lagi, bahkan bersama Manchester United ia juga akan bisa bermain di Liga Champions.

Sementara itu, Real Madrid tetap bertahan untuk meminta uang tebusan sebesar 60 juta poundsterling untuk pemain berusia 25 tahun teresebut. Uang sebesar itu tentu tak akan menghalangi Manchester United dalam mengejar James, namun harus dilihat juga apakah Inter bersedia mengeluarkan uang sejumlah itu untuk sang pemain.